UANG ASMA




PESUGIHAN ISLAMI
      HALAL, AMAN, BAROKAH, TIDAK ADA EFEK NEGATIF, TIDAK ADA TUMBAL, SESUAI AJARAN AGAMA ISLAM.

Uang Asma’ bukanlah pesugihan yang beresiko, bukan penggandaan uang dan juga bukan pengambilan harta anak cucu.Jadi tidak ada resiko apapun, baik terhadap diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.
Dengan sarana uang asma’ ini anda dapat memanggil uang secara ghaib untuk mengalir deras menuju diri anda dan Insya Allah akan membuat anda terbebas dari masalah keuangan dan dapat melunasi semua hutang serta dapat menikmati kemakmuran sebagai karunia ilahi yang maha Kaya dan yang Maha Pemurah. 
Bekerjanya uang asma, ini sangat alami, tidak berarti uang akan datang kepada anda  dengan begitu saja seperti air hujan dari langit, tidak seperti itu, tetapi uang asma’ ini akan dapat “membantu” anda secara ghoib untuk memudahkan anda mendapatkan uang atau rezeki lainnya. Kekuatan pemanggilan ini bisa anda rasakan sendiri  setelah anda ,memakainya Paling lama dalam waktu 3 bulan Insya allah akan ada perubahan yang baik akan rezeki anda, atau bila telah baik akan semakin lancar dan deras rezeki anda.Uang Asma, juga merupakan sebuah sarana yang bersifat “membantu/mendampingi” usaha anda dalam hal kerejekian.Misalnya untuk melamar pekerjaan, sebagai pelaris usaha dan untuk membantu memperlancar penarikan rejeki anda agar mengalir deras dan halal melalui jalan usaha/pekerjaan yang anda geluti,Insya Allah, dengan kekuatan metafisik yang kami perantarakan melalui uang asma’ ini, segala usaha anda akan lancar dan mendapatkan rejeki yang berkecukupan. Anda akan didampingi khodam / energi uang asma’ secara khusus untuk membangkitkan gairah semangat kerja yang sudah ada  pada pribadi anda sehingga kekuatan bathin yang telah anda miliki sejak lahir akan berfungsi sebagaimana mestinya dan memiliki tambahan kekuatan berlipat.Dengan demikian anda akan dapat menuju keselarasan hidup yang penuh bahagia lahir dan bathin yang kita idamkan selama ini.Insya Alloh anda akan menemukan jalan dalam setiap masalah yang anda hadapi.
Uang Asma’ ini bisa berfungsi selamanya serta bias diwariskan kepada anak turun, bila kelak uang asma’ ini dirasakan tidak memiliki kekuatan pemanggil yang luar biasa beritahukan kepada kami.
SYARAT BAGI PEMILIK UANG ASMA’ INI ADALAH :
  1. Anda harus bekerja (bila belum bekerja anda akan cepat sekali mendapat pekerjaan dengan sarana uang asma’ ini) Atau anda harus berdagang, sekecil apapun dagangan anda akan mendatangkan reezeki yang berlimpah asalkan dagangan tersebut halal.
  2. Tidak boleh merusak pagar ayu.
  3. Bernadzar atau berniat akan selalu menyisihkan rezeki untuk anak yatim dan kaum faqir miskin.
  4. Tidak boleh berlaku takabur bila telah makmur
  5. Selalu bersyukur kepada Allah atas limpahan karunia yang telah diberikan kepada anda.                                                                                                                         

    “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya 

    di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, 
    pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi 
    siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” Surat Al-Baqarah ayat (261)