MUSTIKA BADAR BESI


Bentuk Batu : Bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Variasi Warna : hitam kecoklatan tidak tembus cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs. Batu ini memiliki kadar air yang tinggi dan banyak mengandung unsur logam besi sehingga menempel pada besi magnet dan batu ini menyerap energi hawa panas dan sedikit memantulkan cahaya. Batu ini mengandung lima elemen : air, tanah, api dan kayu. Berasal : Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam.  

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata. Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.

Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan batunya, jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing batu alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif.


Sebagai Sarana :

Keselamatan dari segala macam senjata, untuk perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot, bila di pakai untuk membacok orang yang kebal  maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya, dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, sosial, pengusaha, media masa, aparat keamanan,  lingkungan hidup, dll. Cara pemakaiannya : Dibuat cincin atau dibawa dalam berpergian.

MAHAR : 375.000,-