DOPING AURA

 DOPING AURA

Pengembangan dari susuk air raksa / air perak.


Sejarah secara metafisik :

Susuk air raksa jarang dikenal oleh dunia kanuragan, tetapi tingkat keampuhannya melebihi susuk dari intan ataupun bahkan susuk emas dan baja. Nama lain dari susuk air raksa adalah susuk air perak. Media yang digunakan adalah murni air raksa, air yang digunakan untuk mengisi alat tensi dan juga yang digunakan untuk pendulangan emas..

Dari penelurusan yang saya lakukan, manfaat dari susuk air perak ini selain kebal juga anti santet, anti tenung. Bahkan ketika dibacok pun maka bagian yang terkena sabetan atau bacokan senjata tajam ini mengeluarkan cahaya keperakan dan mengeluarkan bunyi “ting”. Kelebihan dari susuk air perak ini selain senjat tajam maka seampuh pusaka apapun tidak bisa menembusnya, tetapi saya tidak tahu andaikata yang digunakan adalah keris kyai sengkelat atau tombak kyai plered. Tetapi dari hasil pengamatan di lapangan, orang yang memiliki susuk ini terkenal dengan kekebalan yang luar biasa.

Meskipun ampuh, bukan berarti tidak ada kelemahannya. Kelemahan dari susuk air perak ini adalah si pemilik ilmu ini tidak kuat di air misal di Sungai atau Laut. Maka jika naik perahu dan perahunya tenggelam, maka dipastikan orang ini akan tenggelam karena berat jenisnya lebih berat. Maka bisa dipastikan orang yang memiliki susuk air perak ini selalu menjauhi sungai ataupun laut. Kelemahan yang lain adalah ilmu ini tidak akan mempan diterapkan di hadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar dan Nakir.. he he he he.

Kalau diuraikan secara medis, air raksa ini sangat berbahaya karena akan mengikuti aliran darah dan dalam waktu yang panjang bisa merusak organ-organ tubuh seperti ginjal dll. Jadi sebaiknya, bagi yang pernah meminumnya, sebaiknya segera dilunturkan saja ilmunya. Salah satu cara untuk melunturkan ilmu ini adalah dengan “makan ontong pisang”. Insyaallah, ilmu ini bisa luntur, tetapi kalau memang mau tuntas dan air raksa ini bisa keluar dari tubuh, tidak ada cara lain kecuali taubatan nashuha.

Jadi kesimpulannya adalah jangan mengandalkan ilmu kebal dihadapan Malaikat. Mau susuk air perak, mau ilmu rawa rontek, mau ilmu lembu sekilan dsb.. Jadilah orang yang sholeh saja lahir dalam keadaan suci dan kembali ke Allah dalam keadaan suci. Insyaallah dapat ridho dari Allah.

Sejarah ilmiah :

Sejarah perak
Perak telah digunakan sebagai alat untuk mempertahankan kesehatan ribuan tahun, namun kini kembali muncul sebagai penyelamat medis modern.di Yunani kuno , Roma, Phoenicia dan Macedonia, perak telah digunakan secara ekstensif untuk mengendalikan infeksi dan kerugian.”bapak ahli pengobatan” , Hippocrates, yang sangat terkesan dengan manfaat perak juga.Dia mengajar bahwa perak dapat menyembuhkan luka dan berbagai penyakit. Dalam tahun 69 sebelum masehi perak nitrat yang tercantum dalam farmakope kontemporer sebagai anti-Microbial tool.3 Beberapa ribu tahun kemudian (1897) dokter di Amerika mulai menggunakan cairan perak nitrat untuk mencegah kebutaan baru. Di banyak negara, metode ini masih digunakan untuk tujuan ini.

Di Amerika, 1900-1942, perak menjadi senjata yang sangat ampuh dan sangat penting terhadap infeksi. Menurut American Medical Association terdapat lebih dari 96 perak yang berbeda dalam menggunakan obat-obatan. Di awal tahun, perak yang digunakan terutama untuk melawan bakteri, tetapi kami akan mempelajari beberapa dekade kemudian yang juga sangat efektif terhadap jamur menular, dan pilih viruses7 beberapa parasit. Dalam 1942, antibiotik yang invented dan membuat sensasi. Dalam beberapa cara baru antibiotik yang lebih efektif dibandingkan dengan obat perak kemudian digunakan. Mereka juga lebih murah.Antibiotik yang menyatakan keajaiban obat, sedangkan perak mulai di lupakan dan tidak dipakai.

Namun beberapa dekade kemudian, dunia kedokteran menemukan bahwa ada tiga konsekuensi penting untuk antibiotik:

1. Mereka tidak bisa mengendalikan virus seperti HIV.
2. Overuse dapat menyebabkan usus jamur penumbuhan yg terlalu cepat.
3. lalai menggunakan antibiotik dibuat ” super kuman menjadi kebal (resistant)”yang defied semua antibiotik.

Pada tahun 1992, menurut Newsweek, 13.000 rumah sakit pasien meninggal dari kuman yang tahan infeksi.Setahun kemudian, angka ini meningkat ke 70.000. Hal ini benar-benar, berita menakutkan.Pada tahun 1994, di Pusat Pengendalian ini dilihat sebagai masalah Amerika nomor satu masalah di bidang kesehatan.

Untungnya, para peneliti yang bekerja pada generasi perak nutraceuticals, yang juga menarik beberapa pemikiran yang terbaik dalam masyarakat medis. Dr Harry Margraf St Louis menyatakan bahwa, “Perak adalah yang terbaik untuk melawan semua jenis kuman-fighter kami miliki.” seorang dokter penulis untuk ilmu pengetahuan dibidang obat obat an , melaporkan bahwa sementara khasiat antibiotik tidak dapat membunuh kuman lebih dari tujuh jenis , generasi perak formulasi dapat menakluki hingga 650.

Sejauh ini, tealh terbukti tidak ada kuman tahan terhadap perak . Ilmuwan Zhao Stevens setuju dengan adanya berita baik ini, “Dengan kebangkitan bakteri yang tahan antibiotic , perak kembali muncul sebagai obat modern, karena semua organisme patogen telah gagal mengembangkan imunitas terhadap perak. ”

Perak Untuk Periksa Kanker. Hari ini produk ion perak yang terbaik tidaklah mahal , aman dan luar biasa efektif sebagai suplemen diet. Misalnya, di 10 partikel per juta (ppm) perak formulasi telah menunjukkan kemampuan untuk mengurai dan memeriksa sel kanker dalam tes tabung. Publik menyatakan atas laporan dari tujuh universitas, seperti Medical College of Ohio dan Tulane , semua menyatakan bahwa perak sangat sangat kuat dan efektip terhadap penyakit lymphoma , melanoma, dan prostata bisul kanker payudara, dan bahkan osteosarcoma Tentu saja ini sangat menarik dibidang penelitian dibidang studi sebelum kehidupan nyata yang banyak manfaatnya .

Mempertimbangkan fakta-fakta menarik tentang perak :

  • Yunani yang digunakan untuk menyimpan perak kapal air dan cairan lainnya segar. Tulisan-tulisan dari Herodotus, orang Yunani filsuf dan sejarawan, tanggal penggunaan perak untuk sebelum kelahiran Kristus.
  • Empayar Rom anggur disimpan dalam perak urns untuk mencegah kerugian.
  • Penggunaan perak disebutkan dalam tulisan-tulisan Mesir kuno.
  • Pada abad pertengahan, kerajinan perak yang kaya dilindungi dari pukulan penuh dari tulah.
  • Sebelum kedatangan germicides yang modern dan antibiotik, ia dikenal yang menyebabkan penyakit-pathogens tidak dapat bertahan di hadapan perak. Akibatnya, perak yang digunakan di dishware, minum kapal dan alat-alat makan.
  • Secara khusus, kaya disimpan dan mereka makan makanan dari perak kapal untuk tetap tumbuh dari bakteri.
  • Emperor china, mereka makan dengan sumpit perak.
  • Druids yang telah meninggalkan bukti mereka menggunakan perak.
  • Pemukim di pedalaman Australia menangguhkan kerajinan perak di tangki air untuk memperlambat kerugian.
  • Trekking pionir di Amerika Barat menemukan bahwa jika mereka ditempatkan koin perak atau tembaga dalam casks dari air minum, air itu tetap aman dari bakteri, algae, dll
  • Sepanjang perbatasan, perak dolar telah dimasukkan ke dalam susu untuk sesedikit segar. Beberapa dari sumber ingat kakek / nenek kami melakukan hal yang sama.
  • Perak daun digunakan untuk memerangi infeksi di luka berkelanjutan oleh pasukan selama Perang Dunia I.
  • Sebelum pengenalan antibiotik, koloida Perak telah digunakan secara luas di rumah sakit dan telah dikenal sebagai bactericide setidaknya 1200 tahun.
  • Pada awal tahun 1800, dokter yang digunakan dalam bedah perak sutures luka dengan hasil sangat sukses.
  • Dalam Ayurvedic medicine, perak digunakan dalam jumlah kecil sebagai tonik, atau eliksir rejuvenative agen untuk pasien debilitated oleh usia atau penyakit.
    
Info lain:
  • Perak ampuh membasmi bekteri yang kebal
  • Beberapa dekade kemudian, dunia kedokteran menemukan bahwa ada tiga konsekuensi penting untuk antibiotik
  • Perak dalam bidang kesehatan
  • Perak telah digunakan dalam bidang kesehatan sejak sepanjang ada bidang kesehatan.   
  • Perak dan regenerasi
  • Para ilmuwan telah menemukan bahwa regenerasi pada manusia terjadi terutama di hati, limpa dan sel.
Manfaat Ion Perak
  • Perak yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam p
  • Ionic Silver adalah Antivirus?
  • Hal ini patut diperhatikan bahwa tanda kutip di atas menggambarkan bahwa ionic perak sering disebut.
Manfaat Ion Perak
Perak yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.. ion perak adalah sempurna dari alam dan sebagai penganti antibiotik , indah baik untuk orang dewasa dan anak-anak dari segala usia.
ion perak adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.
Perak mengatasi berbagai macam kendala terutama untuk digunakan pada binatang menyusui, regenerasi dalam proses sebagai berikut:
1. Ia menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri.
2. Pada saat yang sama, perak langsung mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus (untuk mulai dari feats regenerasi).

Info lain:

  • Kegunaan Ionic Silver Water
  • Kegunaan perak atau kegunaan ionic silver water : Tidak mengandung radikal bebas, aman.
  • Perak ampuh membasmi bekteri yang kebal
  • Beberapa dekade kemudian, dunia kedokteran menemukan bahwa ada tiga konsekuensi penting untuk antibi
  • Perak dan regenerasi
  • Para ilmuwan telah menemukan bahwa regenerasi pada manusia terjadi terutama di hati, limpa dan sel-sel
  • Perak dalam bidang kesehatan
  • Perak telah digunakan dalam bidang kesehatan sejak sepanjang ada bidang kesehatan.

Fungsi dari DOPING AURA adalah :
- Untuk membersihkan aura negatif secara instant & untuk memperbesar aura positif secara instant guna segala hajad.
- Bisa digunakan untuk bantuan darurat dikala grogi, minder, stress, panik dll.
Catatan :
- Reaksi hanyalah bersifat defensif, jika ingin permanen padukan dengan Kapsul Bio Aura Emas.