Keris Semar Kuncung

Pusaka Keris Semar Kuncung

SEMAR adalah seorang dewa yang mengatasi semua dewa. Ia adalah dewa yang ngejawantah ” menjelma menjadi manusia ” yang kemudian menjadi pamong para Pandawa dan ksatria utama lainnya yang tidak terkalahkan.

Bagaimana Cara Penggunaan Pusaka Keris Semar Kuncung?
Penggunaannya yaitu dengan selalu membawa kemanapun Anda pergi. Dengan demikian energi pengasihan akan selalu terpancar, sehingga dapat membuat orang lain jatuh cinta atau merasa nyaman saat berada didekat Anda. Pusaka Keris Semar Kuncung akan mengeluarkan energi yang membuat bagaimana Anda terlihat tampan / cantik didepan orang lain. Daya tarik magis yang dikeluarkan oleh khodam Pusaka Keris Semar Kuncung ini akan menarik lawan jenis yang Anda inginkan, tentu dengan diimbangi bagaimana cara Anda melakukan pendekatan dengan seseorang tersebut.

Pusaka Keris Semar Kuncung diisi mantra-mantra khusus yang harus dibaca ketika akan melakukan pendekatan dengan seseorang yang Anda inginkan. Mantra ini dimaksudkan untuk memperlancar proses selama melakukan pendekatan. Yang perlu di ingat sekarang banyak beredar Pusaka Keris Semar Kuncung yang palsu, anda bisa dapatkan Keris Semar di jalan-jalan yang di jual bebas terutama di tempat peziarah walisongo.

Siapa saja yang boleh menggunakan Pusaka Keris Semar Kuncung ini?
Siapa saja boleh menggunakan Pusaka Keris Semar Kuncung ini baik pria, wanita, tua, muda, atasan, karyawan bahkan pejabat pun tidak masalah, juga tanpa membeda-bedakan agama, warna kulit ataupun yang lain. Artinya siapa pun boleh menggunakan Pusaka Keris Semar Kuncung ini untuk mengambil manfaat seperti tersebut diatas.

Apakah ada pantangan yang harus dihindari selama menggunakan Pusaka Keris Semar Kuncung ini?
Tidak ada pantangan selama Benda Bertuah Pusaka Keris Semar Kuncung digunakan untuk tujuan yang tidak melanggar norma-norma agama, susila maupun norma-norma yang menyimpang dalam masyarakat. Apabila Anda gunakan untuk tujuan yang kurang baik atau melanggar norma yang sudah seperti ditentukan maka kemungkinan besar khodam yang ada dalam Pusaka Keris Semar Kuncung akan “ngambek” bahkan yang paling buruk terjadi adalah meninggalkan Keris bertuah tersebut, sehingga yang ada hanya klontongan Pusaka Keris Semar Kuncung yang tidak ada manfaatnya.