Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan

Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan

Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan adalah sebuah benda bertuah yang telah melalui beberapa proses ritual khusus. Dan bagi siapa saja yang memilikinya akan dengan mudah untuk menemukan jodoh idaman. Dalam bahasa jawa kata kantil artinya adalah lengket atau erat. Dan memang jika khasiat dari Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan ini bertujuan untuk membuat orang yang anda sukai menjadi semakin dekat dan tidak bisa lepas dari anda. Keampuhan dari Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan ini sudah terbukti sejak lama, dimana para raja mataram menggunakannya untuk menaklukan banyak permaisuri untuk dijadikan istri. Konon katanya, pelet kembang kantil ini adalah ilmu warisan dari Kanjeng Ratu Kidul yang paling banyak dicari orang.

Penguasaan ilmu pelet kantil biasanya dilakukan dengan melakukan ritual tapa brata di pantai selatan jawa. Dengan bimbingan secara ghaib dari ratu pantai selatan seorang pertapa akan diberikan beberapa gemblengan batin. Dalam gemblengan tersebut tidak banyak yang berhasil karena kekuatan batin yang lemah. Masih memiliki hawa nafsu yang tinggi bisa menggagalkan gemblengan yang diarahkan ratu pantai selatan secara ghaib. Karena nantinya jika berhasil melewati ujian tersebut akan diberikan sebuah Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan yang sangat luar biasa tinggi energinya. Dan dari situ seseorang bisa melakukan transfer energi ilmu peletnya pada Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan yang sesuai dengan persyaratan kanjeng ratu kidul.

Cerita mistis dibalik Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tidak hanya sampai disitu saja. Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita telah memaharkan Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tersebut pada seorang pakar pengasihan. Dan setelah dibawa kerumah Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tersebut membuat sang suami wanita tersebut bertekuk lutut minta maaf karena telah berselingkuh. Dia berjanji tidak akan mengulanginya dan bernjanji setia kepada istrinya tersebut. Menurut kabar yang beredar, jika selingkuhannya itu menggunakan pelet ilmu hitam untuk memeras harta dari orang tersebut. Dan tuah atau energi dari Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tersebut dapat menghilangkan pengaruh negatif dari sang suami sehingga sadar karena guna-gunanya telah hilang.

Keampuhan dari sarana pelet ratu pantai selatan sudah tidak bisa diragukan lagi. Selain tuahnya yang dahsyat, Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tersebut sama sekali tidak meminta tumbal dan sama sekali tidak ada pantangan. Hal ini sangat membantu bagi siapa saja yang memiiki permasalahan asmara. Semua pengaruh ghaib yang menyelimuti diri anda akan hilang setelah menggunakan Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan ini. Sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk memikat hati lawan jenis karena secara alami pesona dan daya tarik anda akan meningkat. Orang lain akan melihat anda lebih berwibawa dan berkharisma.

Sebagian orang juga masih melihat pelet kembang kantil ini sebagai sesuatu yang bertentangan dengan keyakinan mereka. Namun, jika dilihat dari manfaat hal ini sebenarnya tidak bertentangan dengan ajaran manapun. Karena Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tidak ubahnya sebagai sarana saja dan bukan sesuatu yang bisa menentukan keberhasilan. Dan kehendak atau ijin Tuhan YME yang bisa membuat anda bisa merasakan manfaat dari Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan tersebut. Sehingga kita tidak boleh tersesat dengan keyakinan yang salah dan menjadi takabur dan jauh dari Tuhan.‎

Mahar Azimat Pusaka Kantil Pantai Selatan : 899.000,-