Pengisian Khodam Macan Putih

Pengisian Khodam Macan Putih

Pengisian Khodam Macan Putih (Lv. 1-2-3-Guru)

Khusus untuk Wibawa, kharisma, Sima, Gertakan Macan, Naik Jabatan, Jaga Diri, Jaga Rumah, Kekebalan Tubuh, Meningkatkan Bobot Pukulan, Jika ada yang berniat jahat, insya Allah dengan Izin Allah SWT orang jahat tersebut akan melihat penampakan Macan Putih yang sangat Menyeramkan sehingga Rencana Jahatnya bisa Batal. dan fungsi lain yang insya Allah bisa Anda rasakan seiring dengan berjalannya waktu.

Tanpa pantangan, Tanpa Puasa/ Tirakat. Instan langsung diisi dan bisa dirasakan keberadaannya.

Sebelum pengisian didatangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa anda. insya Allah untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.



Khodam Macan Putih merupakan khodam yang berasal dari golongan jin muslim, dengan penampakan/ visualisasi menyerupai seekor Macan Putih. selayaknya mahluk Allah SWT, khodam tersebut juga melakukan ibadah kepadaNya. Khodam ini berusia ribuan tahun. Fungsi Khodam Macan Putih diantaranya untuk Kharisma, wibawa, keselamatan, sima, gertakan macan (menggertak musuh), ditakuti lawan dan untuk pagar ghoib.

Selain fungsi di atas, manfaat pengisian khodam Macan Putih adalah untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, meningkatkan fitalitas tubuh, untuk meningkatkan kekuatan baik fisik maupun bathin, kharismatik dan mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi dsb).



Khodam Macan Putih terdapat 3 Level, setiap Level memiliki Power yang berbeda, berikut perbedaan antara Level.



Level I Fungsi: Wibawa, kharisma, Sima, Gertakan Macan, Naik Jabatan, Jaga Diri, Jaga Rumah, Kekebalan Tubuh dan Meningkatkan Bobot Pukulan. Pada level ini Power Macan Putih lebih menonjol pada Sensasi Penyelarasan, Sensasi diikuti seekor Macan Putih, Wibawa dan Kharisma. Mahar Rp. 1.300.000,-



Level II Fungsi: Wibawa, Kharisma, Sima, Gertakan Macan, Naik Jabatan, Jaga Diri, Jaga Rumah, Kekebalan Tubuh, Meningkatkan Bobot Pukulan, Mengalahkan Ilmu Lawan dan Keberanian Luar Biasa. Pada level ini Power Macan Putih 2x Lipat lebih kuat dari Level I, selain seluruh Fungsi Level I yang diperkuat juga menonjol pada Sensasi Keberanian Luar Biasa, Kekuatan Fisik, Kekebalan, Bobot Pukulan Luar Biasa dan Wibawa Mata Seorang Raja. Mahar Rp. 3.500.000,-



Level III Fungsi: Wibawa, Kharisma, Sima, Gertakan Macan, Naik Jabatan, Jaga Diri, Jaga Rumah, Kekebalan Tubuh, Meningkatkan Bobot Pukulan, Mengalahkan Ilmu Lawan, Keberanian, Intuisi/ Indera Ke Enam dan Kewaskitaan. Level ini setara dengan Tenaga Dalam tingkat Master dan Power 3x Lipat lebih kuat dari Level I. selain Fungsi Level I dan Level II yang diperkuat juga menonjol pada Kesaktian dan Penguasaan Medan di tempat Anda berada, ibarat Raja dan Pemimpin semua orang Tunduk dan Patuh kepada Anda. Mahar Rp.6.000.000,-



Program Guru: Insya Allah Saya turunkan Ilmu ini secara total melalui program Guru Ilmu Khodam Macan Putih, Anda akan mampu memberikan pengisian Khodam Macan Putih kepada Siapapun dari Level 1 sampai Level 3 (Program ini hanya berlaku selama periode tahun 2016). Mahar Program Guru: Rp.10.000.000,-



Sebelum pengisian kami datangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa Anda. kami tanyakan terlebih dahulu khodamnya mau apa tidak ikut dengan Anda, oleh karena itu bagi anda yang tertarik silahkan kirim terlebih dahulu data diri anda kepada kami melalui contact person yang ada.

Pengisian ini bisa untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.



khusus untuk yang serius dan tidak coba-coba karena bila Anda coba-coba dijamin tidak akan sampai ke tempat kami.



Testimoni



Mr. X Jakarta (Pembisnis)

"Setelah saya mengambil program pengisian khodam macan putih, wibawa saya semakin bertambah, kharisma saya semakin kuat, dan orang yang biasanya menganggap remeh saya kini menjadi segan. terimakasih atas bersedianya khodam tersebut diturunkan kepada saya, Salam sejahtera".

(Testimoni disampaikan via telepon pd tgl. 10/08/2011. pk. 10.00 am)



Mr. R Bandung

"Alhamdulillah saya diajarin untuk memiliki khodam macan putih. Dan saya ingin terus mempelajari ke. Semoga dewan guru berkenan.

Sumber: Kaskus



Setelah saya mengikuti, saya bisa belajar, kini saya semakin mudah dalam mengakses energi khodam Macan Putih ini. Tubuh saya bergetar HEBAT dan Tangan saya KERAS dan KUAT ketika memanggil khodam tersebut. terimakasih atas Bimbingannya".

Sumber: dialog.



Mr. Ad-Bandung (Mahasiswa)

Masya Allah...

Powernya KUAT Banget jadi kerasa KUAT di Badan, dari tadi tangan getar2. dan Efek lainnya Cewek-cewek banyak yang senyum ke saya seperti menaruh Simpati, tapi sayangnya saya merasa risih, haha....

Thanks ya atas berkenannya menurunkan Khodam Macan Putih pada saya. Semoga menjadi amal sholeh. Amin

(Testimoni dikirim melalui SMS Beberapa menit setelah proses pengisian pd tgl. 30/09/2011 .pk. 19:21)



Mr. Sn - Surabaya (Pengusaha)

Saya mengambil program pengisian jarak jauh, dalam proses pengisian, meskipun saya berada di Surabaya, akan tetapi saya bisa merasakan adanya energi yang masuk ke tubuh melalui hawa panas yang menjalar di punggung, dan anehnya hawa panas ini bertahan sampai 2 hari setelah proses pengisian. Luar biasa, powernya terasa kuat sekali. terimakasih atas bimbingannya, saya berharap khodam Macan Putih ini bisa bermanfaat untuk saya. Salam (testimoni dikirimkan melalui SMS pd tgl. 04/10/2011 pk. 20.00)



Ane yang dr surabaya gan, S**N,. bantu ngasih testi z,.

agan ni keren mah, pas di conjure,. badan panas ampe 2 hari ga ilang2 di punggung, :cpas penyelarasan mantab,. kyk keras banget ni badan dan ada sperti yang masuk mah,.iseng2 pas ane suru nriwing orng yang ngerti hal ginian,. masi ada ko macan putihnya, meski ane uda jarang ngebacain pas abis sholat isya,.. eh ane baru denger kalo agan ni ga hanya macan z yng punya,. banyak,. knp ga dari dulu2 si gan



Mr. Ic - Aceh (Karyawan Swasta)

Saya salah satu peserta pengisian khodam macan putih, saya sangat bersyukur bisa memiliki khodam ini, karena banyak membantu saya dalam segala bidang terutama pekerjaan. Sekarang ibadah saya mengalami peningkatan menjadi lebih rajin dari biasanya. Terimakasih, kalau ada rezeki saya akan berguru keilmuan lain. (Testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 11/10/2011 pk. 22:06)



Mr. Dn - Bogor (Pelajar)

Sebagai pelajar, saya merasa perlu membekali diri dengan Khodam Macan Putih. Hal ini dikarenakan lingkungan saya yang keras dan rentan tindak kejahatan. Saya langsung dibimbing oleh dewan guru, meskipun dari jarak jauh membimbing saya dengan efektif. Setiap pertanyaan yang saya ajukan beliau menjawabnya dengan jelas. Saya pun mengikuti aturan dan tatacara yang diberikan di buku panduan. Hingga suatu saat pengalaman saya dikeroyok oleh beberapa orang saya berusaha membela diri dan alhamdulillah pukulan dan tendangan mereka pada saya Tidak Terasa, dan saya bisa selamat dari pengeroyokan itu. Hal ini kemudian saya sampaikan.

Terimakasih atas bimbingan dan pantauannya selama ini, kini saya pun memiliki kekasih. Padahal sebelumnya tidak ada wanita yang mau dengan saya. Wassalamualaikum wr wb.

(Testimoni melalui SMS pd tgl 12/10/2011 pk. 11:13)



Mr. Om - Malaysia (Pengusaha)

Alhamdulillah, saya sudah melakukan mandi penyelarasan Khodam Macan Putih semalam. Saat selepas mandi terasa semacam aura tenaga melingkari seluruh badan terutama kepala seperti tekanan sikit. Meskipun belum melihat khodamnya secara dzohir, tapi energi dan hawanya benar-benar terasa. Terimakasih atas bonusnya minyak pengasih, saya juga merasa aura tenaganya. Mohon bimbingannya dengan sangat. Terimakasih Salam.

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl 05/11/2011 pk. 12:13)



Mr. Om - Malaysia (Pengusaha)

Selama ini saya tercari2 keilmuan ampuh, ternyata ada disini. Sampai saat ini saya berazam mengumpul dana untuk memahari kesemua keilmuan beransur2, diambil satu2 dulu mungkin sesuai mahar.

dan sekarang semacam ada rasa ngilu@nyilu sengal nyucuk2 gitu di dada dan bahu, setelah bertanya kepada beliau menjelaskan bahwa itu adalah detoksifikasi yaitu tubuh sedang menyelaraskan kehadiran Khodam Macan Putih. Saya menjadi mengerti dan lebih tenang.

Terimakasih pangeran, mohon selalu bimbingannya.

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl 06/11/2011 pk. 11:24 dan 12:32)



Mr. Un - Amuntai (Karyawan)

Assalamualaikum wr wb, langsung saja... Setelah melakukan pengaktifan pengisian khodam alhamdulillah saya sekarang mulai merasakan manfaatnya, saya mengucapkan terimakasih banyak. Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda. Salam

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl 05/11/2011 pk. 13:05)



Mr. Wo - Sleman (Karyawan Swasta)

Assalamualaikum wr wb, Saya sudah melaksanakan prosesi pengisian, ada rasa seperti digigiti semut kecil di tangan dan kesemutan...dan pada waktu proses pengisian koq saya merasa seperti berada di ruang hampa udara dan seperti orang habis berlari jauh...nafas ngos-ngosan gitu...

yang saya baca dari panduan memang saya rasakan juga, dari semalam tiba-tiba saja perut terasa gerak bergetar sendiri sampe badan yang capek banget, dan setelah ditanyakan kepada pangeran alhamdulillah khodamnya sudah masuk. nuwun bapak mudah2an bermanfaat.

(Testimoni ini disampaikan melalui SMS pd tgl. 12/11/2011 pk. 00:53 dan 10:08 dan 10:39)



Mr. Bp - Malang (Wiraswasta)

Saya mengambil program Pengisian Khodam Macan Putih secara jarak jauh. Sebelumnya, saya diterawang terlebih dahulu dan ada khodam negatif. Kemudian membersihkannya, setelah itu proses pengisian dilakukan melalui paket yang dikirim ke alamat saya. Alhamdulillah saya bisa mengikutinya, dan Sehari setelah penyelarasan di malam hari, saya melihat bayangan macan putih di belakang saya, dan betul itu khodam saya. Terimakasih

(Testimoni dikirim via SMS pd tgl. 24/11/2011 pk. 06:53)



Catatan: testimoni di atas tidak ada rekayasa, karena pengisian khodam ini merupakan proses spiritual yang bekerja di tingkat nonfisik, bagi mereka yang memiliki kepekaan tinggi terhadap energi yang dapat mengalami sensasi tsb. adapun bila terjadi getaran2 halus, itu menandakan reaksi penyelarasan antara energi ghaib dengan tubuh fisik dan eterik peserta.



Bagi anda yang termasuk kurang peka, silahkan ikuti tatacara meditasi dan peningkatan kepekaan di dalam buku yang nanti dipaketkan bersama dengan media pengisian Khodam Macan Putih.



Pengisian ini membutuhkan Keyakinan, jika Anda ragu sebaiknya jangan Mengambil karena percuma dan tidak ada manfaat. Sebaliknya jika Anda punya niat meningkatkan spiritual semoga Allah SWT meridloi, dan semoga kita semua mendapat RahmatNYA.



Mahar Rp.1.500.000,- (Mendapat bonus Rajah Macan utk meningkatkan power macan putih, wibawa, Tolak Bala & Pengasihan Umum)