Ilmu Ghaib Puser Bumi

Ilmu Ghaib Puser Bumi

Ilmu Ghaib Paser Bumi ini di kenal awalnya oleh orang dayak dan sampai sekarang sudah menyebar ke seluruh penjuru negri, mulai dari jawa dan sekitarnya sekarang sudah mulai di kenalkan ilmu Ghaib Paser Bumi.

InsyaAllah Tuah dari Ilmu Ghaib Puser Bumi ini adalah :

  1. Kekayaan, Usaha, Dan Keberuntungan.
  2. Memudahkan anda meraih keuntungan lebih banyak dibanding sebelumnya.
  3. Memudahkan pengelolaan usaha dalam berbagai hal, karena energi dan khodam Ilmu Puser Bumi akan menghilangkan hambatan-hambatan yang menghalangi keberuntungan dan kemajuan usaha anda.
  4. Meminimalisir terjadinya kegagalan dalam menjalankan bisnis di tempat usaha.
  5. Untuk Toko, Rumah Makan dan Tempat usaha Ilmu Puser Bumi ini berfungsi sebagai menjaga pembeli-pembeli Anda agar tetap setia, Ilmu Puser Bumi juga mampu mendatangkan pembeli, klien dan dapat berfungsi sebagai pelarisan.
  6. Mendatangkan banyak pembeli ke tempat usaha Anda.
  7. Membuat pelanggan lebih tertarik datang ke tempat Anda.
  8. Melindungi usaha Anda dari persaingan yang tidak sehat, yaitu persaingan dengan niat merugikan orang lain dengan mengirimkan guna guna atau santet yang membuat tempat usaha anda seolah olah tidak nampak.
  9. Sebagai sarana mistik membuka peluang mengumpulkan kekayaan lebih banyak.
  10. Memudahkan Anda menemukan relasi yang akan membantu Anda meraih kekayaan.
  11. Membantu Ana menarik kekayaan yang melimpah dari berbagai sumber.
  12. Orang lain akan lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis.
  13. Meruwat serta membangkitkan aura dan menyingkirkan berbagai kesialan dalam pekerjaan dan bisnis.
  14. Tuah kejayaan dan kerejekian, khodam Ilmu Puser Bumi insya Allah mau membantu dan mendoakan kepada Allah agar si pemakainya di berikan rezeki yang berkecukupan, di jauhkan dari segala kesempitan dan kekurangan.
  15. Sarana mempercepat dalam Menjual Rumah, Tanah, Mobil atau benda apapun akan lebih mudah anda tidak perlu meminta syareat lagi kepada ajengan, sesepuh atau kiyai dengan menyiramkan air rendaman Ilmu Puser Bumi insyaAllah dalam waktu yang tidak terlalu lama apa yang anda jual akan terjual dengan harga yang anda inginkan lebih cepat lagi bila anda bernazar untuk bersodakoh atau hal lainnya bila benda tersebut laku sesuai keinginan anda.
  16. Yang paling penting kekuatan untuk menarik keberuntungan dan kejayaan Ilmu Puser Bumi ini sangat kuat, sehingga siapa saja yang memegang Ilmu Puser Bumi ini dijauhkan Allah S.w.t dari kemiskinan dan kekurangan pangan serta segala hajat dan cita – citanya insyaAllah terkabul.
  17. Intinya dengan Ilmu Puser Bumi ini anda pakai, Insya Allah atas pertolongan Allah ada akan banyak keajaiban dalam kehidupan anda yang kelak bisa langsung anda rasakan, hal ini juga berpengaruh dari kesaktian khodam yang berada di dalam Ilmu Puser Bumi ini,hampir semua fungsi bisa dia lakukan.

Mahar Ilmu Ghaib Puser Bumi : 888.000,-