Azimat Perlindungan Mujarab

Azimat Perlindungan Mujarab

Azimat Perlindungan Mujarab ini adalah sebuah sarana spiritual berupa azimat yang berenergi sangat besar dan sangat ampuh untuk perlindungan.

Manfaat / Tuah / Khasiat Azimat Perlindungan Mujarab

Sarana pagar ghaib yang akan melindungi diri Anda.
Menangkal segala macam serangan ghaib dan ilmu hitam, seperti sihir, santet, guna-guna, teluh, gendam, hipnotis dan segala macam ilmu hitam lainnya.
Menetralisir energi negatif yang ada di rumah atau tempat usaha.
Memancarakan aura tempat usaha yang Anda kelola, sehingga menarik konsumen datang ketempat Anda untuk membeli jasa yang Anda tawarkan.
Melunturkan energi kesialan yang ada dalam diri Anda.
Menghilangkan energi negatif dan mengganti dengan energi positif, sehingga Anda bisa memaksimalkan usaha yang Anda kerjakan.
Dalam keadaan yang tidak memungkinkan Anda untuk menghindar, energi khodam akan memproteksi tubuh Anda dan membuat lebih kebal dan tahan terhadap pukulan.
Menangkal dan mengembalikan energi negatif yang dikirimkan orang lain untuk Anda dan keluarga jika itu sudah melampaui batas kewajaran.
Dalam keadaan yang benar-benar terdesak dan terpaksa Anda harus melayangkan pukulan, maka pukulan Anda bisa mematikan lawan.

Cara Menggunakan Azimat Perlindungan Mujarab.

Anda tidak perlu mengucap ajian atau mantra untuk menggunakan Azimat Perlindungan Mujarab ini. Ketika Anda sudah menerima paket Azimat Perlindungan Mujarab yang kami kirimkan. Anda hanya perlu membaca panduan tertulis dan mengikuti prosedur yang kami sarankan.

Pantangan Ketika Menggunakan Azimat Perlindungan Mujarab.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Azimat yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Azimat Perlindungan Mujarab tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping. 

Mahar Azimat Perlindungan Mujarab.
Rp. 740.000,-