NANOPRO “Ramuan Probiotik Bernutrisi”


NANOPRO “Ramuan Probiotik Bernutrisi”


Saat ini masyarakat setiap harinya harus bergulat dengan polusi, pencemaran dan radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Masyarakat menjadi rentan terkena penyakit. Apalagi masyarakat harus menghadapi biaya pengobatan yang semakin mahal. Untuk itu kita memerlukan nutrisi yang baik agar tubuh senantiasa sehat.
Ramuan Probiotik Nanopro terbuat dari:
- Madu Afrika,                                        – Acidophilus Bifidus (bakteri baik),
- Propolis,                                             – Lactobacillus,
- B komplek,. C, D dan B,                    – Curcuma,
- Asam Laktat dan Alkali,                      – Enzim.
- Vitamin C, D dan B,
Dari bahan tersebut menghasilkan Probiotik dan Prebiotik. Probiotik adalah organisme yang berkontribusi terhadap kesehatan dan keseimbangan saluran usus, sehingga Probiotik kerap disebut sebagai bakteri baik. Salah satunya adalah Bakteri Lactobacillus. Bakteri ini akan membantu menjaga tubuh dari bakteri patogen (bakteri jahat), membantu fungsi sistem pencernaan, dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Makanan yang difermentasi bakteri diketahui memiliki banyak manfaat, seperti kefir, yoghurt, sauerkraut, kimchi, dan kombucha.
Sedangkan Prebiotik adalah zat nutrisi yang tidak dicerna tubuh yang digunakan sebagai sumber energi bakteri menguntungkan yang secara alami hidup di usus manusia. Prebiotik umumnya meningkatkan komposisi mikroba yang menguntungkan (serta meningkatkan aktivitasnya) dan mengurangi mikroba yang merugikan dalam tubuh. Dapat dikatakan bahwa Prebiotik merupakan sumber makanan bagi Probiotik. Prebiotik secara alami terdapat pada biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Produk olahan kedelai seperti susu kedelai, tempe, tahu, dan tauco, kaya akan prebiotik.
MANFAAT
Ramuan Probiotik Bernutrisi Nanopro mempunyai manfaat mambantu mengembalikan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Ramuan ini juga mengatasi masalah pernafasan, organ reproduksi & organ dalam lainnya. Nanopro mengandung Prebiotik terpadu yang berfungsi menekan pertumbuhan bakteri jahat dalam usus, memperbaiki metabolisme tubuh & merangsang produksi vitamin. Cara kerja Nanopro merupakan gabungan antara Probiotik dan Prebiotik
Cara Kerja Ramuan Probiotik NANOPRO:
  • Membersihkan dan memperbaiki pencernaan.
  • Membuang racun dan membersihkan saluran darah.
  • Mengontrol kolestrol dan kadar gula, serta mencegah penyakit pada hati dan organ dalam lainnya.
  • Mencegah alergi dan penyakit akibat penuruan imunitas serta mengontrol berat badan.
  • Mencegah infeksi virus / bakteri patogen/ kuman
  • Memperbaiki metabolisme dan regenerasi sel, mematikan sel jahat ( anti kanker
Ramuan Probiotik Bernutrisi ini membantu penyembuhan penyakit:
Asam Urat, Alergi, Ambeien, Asma, Batuk Rejan, Batu Ginjal, Cacar air, Darah tinggi, Darah rendah, Diabetes, Diare, Gondok, Hepatitis, Kanker, Kista, Kolesterol tinggi, Kesuburan, Konstipasi, Liver, Maag, Obesitas, Polio, Rematik, Sembelit, Stroke, Sirosis.
Dapat dipakai berkumur, membantu penyembuhan:
Amandel, Bau mulut, Radang Tenggorokan, Sariawan.
Dioles/ semprot:
Cacar air, Eksim, Gigitan hewan berbisa, Herpes/ Dompo, Jerawat, Kutu Air, Ketombe, Keputihan, Luka pada penderita Diabetes, dll.
Petunjuk Penggunaan:
1. Diminum:
  • Pencegahan          : 2 x sehari 1 – 2 tetes
  • Perawatan             :
Anak dibawah 4 tahun            : 2 x sehari 1 – 2 tetes
Dewasa                                   : 3 x sehari 3 – 5 tetes
Untuk hasil maksimal teteskan Nanopro dengan segelas air kelapa ditambah dengan 1 sendok makan madu.
2. Berkumur
Dapat juga digunakan untuk berkumur untuk membantu menyembuhkan:  sariawan, sakit gigi, bau mulut, radang tenggorokan, dan amandel. Caranya campurkan beberapa tetes Nanopro campur dengan air matang, lalu berkumur.
3. Dioles/ Disemprotkan
Dapat digunakan dengan cara dioleskan atau disemprotkan pada luka yang sakit. Caranya: tuangkan beberapa tetes Nanopro dijari Anda, lalu oleskan pada luka yang sakit. Atau langsung disemprotkan pada luka yang sakit. Nanopro dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan: luka gores, luka bakar, gigitan hewan berbisa, eksim, cacar air, herpes/ dompo, kutu air, jerawat, luka pada diabetes, keputihan, ketombe, dll.
Keterangan:
  • Boleh diminum langsung maupun di campur air atau minuman herbal alami yang lain.
  • Bila dalam masa pemakaian obat dokter, sebaiknya beri jarak 2 jam dari konsumsi ramuan ini.
  • Perbanyaklah minum air putih untuk membantu mempercepat proses detoksifikasi.
Testimoni
Gagal Ginjal Sembuh, Bapak Lopo Sudibyo (Karang Tengah, Solo)
“Nanopro telah menyembuhkan saya dari penyakit gagal ginjal yang telah lama saya derita, Nanopro Joss!!”
Darah Kotor Tidak Kambuh, Bp. Suyamto (Mojolaban, Solo).
“Semenjak saya mengkonsumsi Nanopro, alergi saya tidak pernah kambuh lagi…. Nanopro memang HEBAT!!” .
Sakit Pinggang Sembuh, Budi Harjo, (Solo).
“LUAR BIASA….DAHSYAT….Perkenalkan nama saya Budi Harjo dulu saya memiliki sakit pinggang. Setelah menghabiskan banyak uang untuk berobat kemana mana dan fisioterapi berulang kali tapi hasilnya ga ada perubahan. Saya bingung cari obat apa lagi setelah itu saya menemukan suplemen Nanopro ALHAMDULILLAH sekarang sembuh dari sakit pinggang.”
Sakit Leher Tidak Kambuh Lagi, NN, (Wonotoro Catur, Sambi, Boyolali).
“Saya kerja biasa berlama-lama meeting, juga di depan komputer. Sudah enam bulan terakhir leher dan punggung sering terasa cengeng. Coba saya minum 3 tetes sekali minum Nano Probiotik dan juga rutin bekam tiap bulan, Alhmadulillah mulai sembuh dan jadi hilang rasa cengeng-nya”
BAB Lancar, Yolandiva, (Boyolali).
“Saya punya anak perempuan, usia 6 tahun kelas satu SD, biasa BAB 1 minggu sekali. Saya coba suruh minum Nano Probiotik, alhamdulillah mulai agak lancar. Sekarang 3 atau 4 hari sekali mulai BAB. Semoga, dengan rutin minum 2 tetes Nano Pro bisa BAB setiap hari seperti anak-anak yang lain. Allah Maha Menyembuhkan, dan semoga Nano Probiotik sebagai sarana penyembuhnya. Amin”