Slimming Belly Patch (Koyo Pelangsing Perut)


Slimming Belly Patch (Koyo Pelangsing Perut)
Komponen utama : minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.
Slimming Belly Patch adalah esensi aktif diekstraksi dari lebih dari dua puluh jenis ramuan Cina alam dan tingkat ekstraksi dengan teknologi maju internasional superkritis cair. Bahan tanaman mudah untuk memasukkan substansi interseluler melalui pusar dan menyebar ke darah seluruh tubuh, sehingga selaludipandang sebagai Acupoint penting oleh dokter.
Kiyeski Slimming Belly Patch memamerkan perut yang seksi, atas atau dari atas, dengan Physiotherapeutic Kiyeski elektrostatik Slimming patch Belly. Setelah penerapannya di pusar, ada magnet di tengah patch. Magnet ini menghasilkan gelombang magnetik yang kemudian memberikan pesan meridian pada teknik perut juga ditemukan dalam pengobatan akupunktur. Ini merangsang ekskresi racun dan penyerapan nutrisi.
Patch ini secara alami meningkatkan metabolisme Anda sementara juga menurunkan tingkat rasa lapar Anda. Mereka lebih meningkatkan sirkulasi darah serta dan membakar lemak, karbohidrat dan gula dengan bekerja secara menyeluruh dengan sistem endokrin tubuh sendiri.
Studi menunjukkan bahwa tingkat melangsingkan patch ini yang memanfaatkan physiotherapeutic elektrostatik lebih tinggi dari tingkat melangsingkan yang dihasilkan oleh pil herbal.
KINERJA PRODUK
Produk mengatur peredaran biologis pada kulit manusia dan acupoints, aplikasi Acupoint, medan elektrostatik tinggi yang dihasilkan bergantung pada elektrostatika di bawah fungsi lanjutan dari kekuatan tertentu dan bidang polaritas elektrostatik. Sirkulasi mikro local permeabilitas vaskular, alkalisasi dari lingkungan jaringan yang diperkuat, dan Jaringan akan meningkat.
Akibatnya fungsi terapi fisik elektrostatik yang dicapai akan memberikan efek santain dan mengaktifkan meridian serta meningkatkan mikrosirkulasi untuk membangun tubuh.
Produk ini terdiri dari Membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak Garcinia Cambogia, minyak atsiri, kertas rilis,dll.
PEMAKAIAN.
Slimming Belly Patch lebih baik digunakan pada malam hari untuk secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk dari lipogenesis, membuat tubuh manusia mempertahankan pertukaran energi dalam dan metabolisme di dalam ketika kita sedang tidur.

Slimming Belly Patch Langsung bekerja pada tubuh melalui shenque Acupoint ( wilayah pusat) , mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.
Produk ini terutama berlaku untuk umum dan bagi mereka yang bermasalah dengan perut dan pinggang yang besar, kembung dan hipertrofi ekstremitas bawah
PERHATIAN, Slimming Belly Patch tidak boleh digunakan oleh :
• wanita hamil atau selama periode menstruasi.
• Para pasien yang menderita sakit perut serius
• Mereka yang memiliki kulit kemerahan dan bengkak
• Mereka yang alergi
• Wanita Hamil

Catatan :
Bila terjadi gatal atau ruam merah di beberapa daerah selama penggunaan, maka hentikan penggunaan dan efek akan hilang setelah menghentikan penggunaan. Fenomena biasa kulit terasa sensasi terbakar selama penggunaan

CARA PAKAI

Buka Paket dengan cara merobek kertas lapisan belakang, kemudian di pasang di bagian perut/ pusar selama 8 jam untuk pemakaian optimal sebelum tidur.