PELET KEMBANG KANTIL



Pengasihan Kembang Kantil sebenarnya mempunyai nama asli pengasihan susuk kembang kantil karena pengasihan ini biasanya dipakai sebagai ajian pengisian susuk berlian dengan energi kantil. Susuk kantil dari jawa kuno sudah sangatlah terkenal akan tuah dan khasiatnya untuk pemikat tingkat tinggi dan juga pelet siapapun yang terkena akan terbius merasuk pikirannya sehingga tergila-gila kepada pemakai susuk ini.Kantil=KenA laNgsung nginTIL/ngikut). Media Pengasihan Kembang Kantil disini ada 3, pertama diisi ke dalam kembang kantil lalu dimasukkan ke dalam botol minyak sebagai sarana oles pada wajah agar memancarkan aura ketampanan(bagi laki-laki) dan aura kecantikan(bagi perempuan), kedua diisi pada kembang kantil lalu dibungkus kapas dan dimasukkan ke dalam dompet(kembang kantil yang sudah diisi Pengasihan kembang Kantil tidak akan membusuk, melainkan mengering. Ketiga, pemahar Pengasihan Kembang Kantil akan diberi mantera penguat Pengasihan Kembang Kantil ini


* Daya pemikat tingkat tinggi setara Susuk Kembang Kantil
* Menimbulkan Asih terhadap lawan jenis, atasan, orang-orang sekitar anda
* melengketkan pasangan(tidak mudah selingkuh)
* Memancarkan aura pesona nan menawan yang luar biasa pada wajah
* Membuat siapapun terpukau memandang pemakai Pengasihan Kembang Kantil
* Daya pengeretan minta apa saja dituruti oleh pasangan
* mudah menaklukkan lawan jenis
* pemikat umum dan pemikat khusus(cocok bagi yang sedang pendekatan)
* memudahkan untuk melobby bisnis
* cocok bagi kaum jomblo, laki-laki perempuan, tua dan muda, ibu rumah tangga, marketing, artis, pejabat, bebas tanpa memandang suku ataupun agama, tidak ada pantangan apapun.
1. Oleskan minyak Pengasihan Kembang Kantil di antara alis mata, bibir dan dagu.Bila Minyak habis, dapat isi ulang dengan minyak cempaka asli non alkohol,minyak cendana asli non alkohol, minyak seribu bunga non alkohol. Lalu endapkan semalaman esok hari minyak siap digunakan kembali!
2. Bawa selalu kembang kantil yang sudah saya rituali kemanapun anda pergi karena itulah pembangkit Pengasihan Kembang Kantil.
3. Baca mantera pembangkit Pengasihan Kembang Kantil sebelum melakukan aktifitas.

Mahar :
Tingkat Umum 333rb
Tingkat Khusus 666rb
Tingkat Istimewa 999rb