PENYELARASAN KUNDALINI / API DALAM


Temukan Rahasia Ilmu Kundalini dan Ilmu Pengobatan Api Dalam (Sembuh Tanpa Operasi dan Tanpa Obat)
Krisis multidimensi saat ini mengakibatkan tekanan-tekanan psikologis yang berdampak bukan hanya terhadap diri kita tetapi juga terhadap anak-anak kita. Dampak negatif yang berkembang menjadi semakin sulit diterima akal. Kejahatan merajalela perkelahian / pencurian / narkoba / perampokan / penodongan / pemerkosaan terang-terangan disiang bolong / setiap detik nyawa terancam… Segera bentengi dan bekali diri, anak serta keluarga anda dengan pemahaman spiritual sejak dini sebelum terlambat… Segera ikuti pelatihan penyelarasan ilmu kundalini / tanpa klenik / tanpa mantra / tanpa jimat / jauh dari unsur kemusrikan / bermanfaat selamanya / tanpa perawatan dan langsung praktek / bisa diikuti semua pemeluk agama…
Api Dalam / Kundalini adalah suatu kekuatan yang sangat luar biasa yang masih tersembunyi dalam tubuh manusia. Apabila kekuatan tersebut diselaraskan akan muncul suatu kekuatan psikis yang sangat luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan salah satunya Beladiri dengan menggunakan rahasia Api Dalam (makan beling/kaca, jilat besi membara dll) + penyembuhan + kesehatan + serta mengobati penyakit dalam (tumor, paru, jantung dll).
Untuk itulah kami mengundang seluruh masyarakat  khusus yang benar-benar peduli akan kesehatan, pengobatan serta yang ingin sembuh dari berbagai macam penyakit dan ingin menjadi penghusada sejati yang transparan dan profesional / pecinta pengobatan alternatif / supranaturalis / tabib / shinshe / konsultan spiritual / ustadz / praktisi jamu / pengasuh padepokan / perguruan dan siapapun yang ingin mengetahui tentang rahasia ilmu kundalini / api dalam + guru besar + spiritualis sejati dan penghusada sejati yang handal / wibawa / transparan dan profesional. Peserta dijamin bisa mengajarkan , menyelaraskan ilmu api dalam / kundalini kepada orang lain, sekaligus bisa membantu mengobati berbagai macam penyakit medis maupun non medis atas ijin Allah. Sehingga anda langsung bisa buka praktek (cari nafkah seumur hidup).

Program ini sangat spesial bagi yang belajar kundalini tapi belum merasakan hasilnya dan siapapun anda yang ingin menguasai ilmu pernafasan / tenaga dalam / punya murid banyak / bisa mendirikan perguruan / yayasan / lembaga / dll. Hanya dengan mengikuti program ini anda bisa berkesempatan menjadi guru besar yang profesional, canggih, berpendidikan, sukses dan bersertifikat. Bukti kebenaran dan keajaiban spiritual modern ini.

MAHAR HUB. 087812952841