BEDAH AURA

Aura manusia adalah medan energi yang melingkupi atau yang mengelilingi tubuh jasmani. Aura mengelilingi tubuh ke segala arah dan bersifat tiga dimensi. Pada tubuh yang sehat aura membentuk elips atau bulat telur disekeliling tubuh. Bentuk, ukuran, warna-warni dan kejelasan warna menunjukkan hal-hal istimewa tentang kesehatan jasmaniah, kesejahteraan, emosional, mental dan spiritual. Semakin anda sehat, sejahtera dan semakin tinggi tingkat kerohanian anda, pancaran-pancaran sinar aura dari tubuh menjadi semakin kuat.
Hal-hal yang melemahkan aura :
  • Faktor makanan yang tidak sehat
  • Kurang olah raga
  • Polusi udara, air dan tanah
  • Kurang istirahat
  • Fikiran kalut/stress
  • Alkhohol, Narkoba dan obat-obat terlarang
  • Tembakau / kebiasaan merokok
  • Berfikiran / perbuatan negatif terhadap diri sendiri atau orang lain
  • Kegiatan jiwa yang tidak tepat
Medan aura pada tubuh kita adalah pancaran-pancaran tubuh jasmaniah kita sendiri. Ada beberapa macam medan energi yang mengelilingi dan memancar dari badan jasmaniah. Pancaran-pancaran ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada : medan cahaya, listrik, panas, bunyi, magnetik dan elektromagnetik. Ini dapat diukur secara ilmiah dan medan-medan itu menolong membuktikan bahwa tubuh manusia merupakan sistem energi.
Frekwensi aura berbeda dan berubah-ubah yang akan berpengaruh pada keadaan jasmni dan rohani atau kehidupan nyata seseorang. Hukum pergerakan suatu benda adalah benda akan bergerak jika energi mempengaruhi keadaan fisik, rohani dan kehidupan kita. Adapun aura positif atau negatif tergantung yang mempengaruhi keadaan dan kehidupan tergantung tingkat keselarasan aura dan kehidupan seseorang.
Proses penyesuaian dan penyelarasan aura dan energi bisa dilakukan dengan bedah aura dalam layanann berikut ini :
  1. Bedah Aura Kecantikan : adalah suatu metode dan proses penyesuaian serta penyelarasan energi tubuh / aura tubuh yang difokuskan untuk menyelaraskan aura kecantikan sehingga terpancar medan energi positif / kecantikan dalam diri anda. Bedah Aura Kecantikan adalah suatu proses pengecharge-an / penyelarasan medan energi yang bersifat membersihkan energi negatif dan sampah-sampah energi, sehingga akan terpancar energi dan aura positif kecantikan. Bedah Aura Kecantikan ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil cantik mempesona dengan aura positif terpancar, wajah tampak cantik berseri. Bedah Aura Kecantikan ini juga merupakan salah satu metode perawatan kecantikan secara alamiah, ilmiah dan illahiyah, sehingga aura kecantikan bisa memancar maximal dari dalam tubuh anda. Bedah aura kecantikan juga bisa dikondisikan sebagai power energi positif untuk memikat lawan jenis dan atau sebagai salah satu olah batin  daya pengasihan dalam diri.
  2. Bedah Aura Ketampnanan, adalah suatu proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh, pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif ketampanan. Bedah aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil tampan dan mempesona dengan aura positif terpancar, wajah tampak tampan dan mempesona.
  3. Bedah Aura kharismatik, adalah suatu proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh, pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif kharismatik dan pesona diri terhadap orang lain secara umum atau khusus sehingga banyak penggemar atau selalu didengarkan dan dituruti kata ataupun ucapannya. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan banyak penggemar dan perkataan anda selalu diperhatihan dan didengarkan.
  4. Bedah Aura Kewibawaan, adalah suatu proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh sehingga terpancar aura positif kewibawaan, disegani dan dituruti setiap perkataannya. Bedah Aura ini sangat cocok bagi pemimpin organisasi, perusahaan, pejabat/aparat dll.
  5. Bedah Aura Pengasihan, adalah suatu proses penyelarasan dan pembersihan medan aura dan medan energi sehingga terpancar energi positif daya pikat diri terhadap lawan jenis dan pasangan. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin memikat lawan jenis ataupun sejenis, atau bagi anda yang sering gagal bercinta atau ditolak cinta, lambat jodoh dll.
  6. Bedah Aura Kerukunan Rumah Tangga, adalah suatu proses penyelarasan dan pembersihan medan aura dan medan energi positif sebagai sarana pendukung ketentraman rumah tangga. Bedah Aura ini sangat cocok bagi pasangan suami istri yang mengalami ketimpangan dalam membina rumah tangga atau sering terjadi pertengkaran.
  7. Bedah Aura Pedot Sih atau Bedah Aura Pemisah, adalah proses penyelarasan medan energi dan medan aura agar terpancar aura positif untuk memisahkan pasangan suami/istri yang mempunyai PIL/WIL sehingga pasangan/suami/istri akan kembali kepelukan anda dan tidak ada yang mengganggu kerukunan rumah tangga anda lagi. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai pasangan yang selingkuh atau mempunyai PIL/WIL.
  8. Bedah Aura Penguncian, adalah proses penyelarasan dan pembersihan medan energi dan medan aura, sehingga terpancar aura positif yang difokuskan untuk mengunci pasangan, suami atau istri agar tetap setia dengan anda dan sudah tidak ada minat ataupun hasrat lagi sama orang lain. Bedah Aura ini sangat dahsyat kekuatannya bisa mematikan alat kelamin, sehingga tidak ada gairah sesksual dengan orang lain dan hanya setia dengan anda.
  9. Bedah Aura Kerezekian, adalah prosesi penyelarasan energi dan pembersihan medan energi / aura sehingga terpancar medan energi positif dan aura positif yang sangat mendukung dalam kelancaran usaha dan kerezekian anda, Bedah Aura Kerezekian menghilangkan sikap pesimis dan membangun sikap optimis untuk meraih segala impian mengenai usaha yang anda jalankan.
  10. Bedah Aura Pemagaran, adalah prosesi penyelarasan medan energi dan pembersihan medan aura dari limbah-limbah energi sehingga terpancar medan energi dan medan aura aura positif pemagaran diri, rumah, kendaraan, tempat usaha, toko dll. Energi positif akan bekerja otomatis dan melindungi dari tindakan-tindakan kejahatan orang lain.
  11. Bedah Aura Ruwatan, adalah metode khusus bagi anda yang sering ditimpa kesialan hidup, usaha selalu gagal, terbelit hutang, lambat jodoh, sering gagal berumah tangga, hidup tak tenang, selalu ditimpa musibah dan kesialan karena perbuatan masa lalu atau karma.

Mahar Bedah Aura :
  • Tingkat Umum : Rp. 750.000,-
  • Tingkat Khusus : Rp. 1.500.000,-
  • Tingkat Istimewa : Rp. 5.000.000,-
Program Bedah Aura ini berlaku untuk siapa saja dan semua agama.