Azimat Berkah Kekayaan Sulaiman

Azimat Berkah Kekayaan Sulaiman

Selain sebagai seorang raja besar yang menguasai dunia, Nabi Sulaeman adalah manusia yang dianugerahi kejayaan yang luar biasa. Menurut sejarah, kejayaan Nabi Sulaeman terbentang ke seluruh penjuru dunia, dari Eropa, Afrika sampai Asia.

Bahkan menurut satu riwayat, bahwa kunci gudang hartanya bila di naikkan satu kuda dewasa yang besar tidak kuat mengangkut kunci gudang kekayaannya, karena saking banyaknya harta yang di miliki nabi Sulaeman. Pada zaman nabi Sulaeman belum ada bank dan ATM, jadinya agak repot merawat kekayaan waktu itu.

Karena beliau adalah seorang nabi yang disucikan, maka sebagai manusia biasa kita pun bisa bertabarruk (mengambil berkah) dengan cara-cara tertentu. Salah satu cara tabarruk terhadap kekayaan nabi Sulaeman adalah dengan cara wasilah (perantaraan) melalui wifiq atau azimat yang dibuat dengan formulasi huruf dan angka tertentu.

Azimat ini sudah terkenal di kalangan ahli hikmah dalam mendatangkan kekayaan sebagaimana kekayaan yang dimiliki Nabi Sulaeman. Meskipun tentu saja, kita tidak mungkin mendapatkan persis seperti yang didapatkan Nabi Sulaeman. Sebagai orang biasa, kita mendapatkan 1% dari kekayaan Nabi Sulaeman saja sudah sangat besar nilainya dan bisa kaya tujuh turunan lebih.

Harap dipahami, Azimat Berkah Kekayaan Sulaeman ini tidak bisa membuat Anda kaya secara mendadak. Atau memberikan uang secara tiba-tiba secara ghaib. Azimat Berkah Kekayaan Sulaeman akan mengarahkan Anda menuju kesuksesan dan kekayaan dunia secara alami dan wajar. Yaitu melalui usaha atau bisnis yang berkembang pesat. Oleh karena itu, azimat ini sangat cocok dipegang oleh pengusaha atau pedagang.

Insya Allah, apapun usaha Anda sekarang, kekayaan besar akan tercapai setelah berkat usaha / bisnis yang Anda jalankan. Dalam waktu beberapa bulan, insya Allah semua bisnis yang Anda jalankan akan berkembang pesat. Dan dalam beberapa tahun, Anda akan hidup berkelimpahan sesuai yang Anda inginkan.

Syaratnya pemegang Azimat Berhak Kekayaan Sulaeman yaitu: Apabila Anda muslim, setiap tahun Anda harus menzakati harta Anda sesuai aturan agama agar semakin berkah. Sedangkan bila Anda beragama selain islam, sumbangkanlah 3% dari penghasilan bersih Anda kepada yayasan sosial yang mengasuh anak yatim, tuna netra, orang cacat atau lainnya. Anda juga bisa memberikan zakat / sumbangan Anda kepada Asosiasi Parapsikologi Indonesia (Bagian Sosial) agar bisa dikelola untuk kebutuhan sosial.

PERINGATAN: Jika Anda sudah merasakan manfaat besar (peningkatan penghasilan) setelah Anda menggunakan azimat ini, namun Anda pelit atau tidak mau mengeluarkan zakat / sumbangan, maka biasanya Berkah Kekayaan Sulaeman yang Anda peroleh akan luntur. Hidup Anda akan kembali ke titik semula sebelum Anda menggunakan Azimat Berkah Kekayaan Sulaeman. Fakta ini pernah dialami oleh beberapa pasien kami yang lalai. Mereka berkeluh kesah kepada kami. Akhirnya kami sarankan untuk menjalankan satu amalan taubat dan “pembersihan diri” sehingga Berkah Kekayaan Sulaeman kembali “hinggap” di dalam dirinya.

Mahar Azimat Berkah Kekayaan Sulaiman: 999.000,-