Azimat Pagar Ghaib

Azimat Pagar Ghaib

Untuk melindungi rumah, toko, pabrik gudang, atau tempat usaha Anda dari santet, guna-guna, sihir dan segala jenis serangan ghaib lainnya, Anda bisa menggunakan Azimat Pagar Ghaib. Lebih baik mencegah daripada terlanjur terjadi. Karena ketika kita menjalankan usaha, pasti selalu ada pesaingnya, sehingga kadang pesaing bisnis yang berhati dengki mencoba menggunakan cara-cara hitam untuk menjatuhkan kita. Yaitu mengirim santet agar usaha Anda macet, tidak laku, pelanggan tidak puas, kinerja karyawan jadi buruk dan sebagainya.

Jika Anda sudah melindungi toko / pabrik / tempat usaha Anda dengan Azimat Pagar Ghaib ini, insya Allah semua itu bisa dicegah. Serangan apapun yang dilakukan orang, akan kembali ke pengirimnya. Tidak peduli sekuat apapun serangan ghaib yang dilancarkan ke tempat usaha Anda, Azimat Pagar Ghaib ini insya Allah lebih kuat dari ilmu hitam manapun. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang sejak ratusan tahun lalu sampai sekarang.

Catatan: Azimat Pagar Ghaib hanya bisa digunakan untuk melindungi rumah, toko, gudang, pabrik atau tempat usaha yang halal. Azimat ini tidak bisa digunakan untuk tempat hiburan malam, tempat perjudian atau tempat maksiat lainnya.

Mahar Azimat Pagar Ghaib: 999rb