Minyak Gendam

Minyak Gendam

Gendam adalah sebuah ilmu untuk menundukkan dan menaklukkan seseorang agar mengikuti apa kemauan si pelimilk ilmu gendam ini. Gendam banyak disalah gunakan untuk tujuan kejahatan yang semakin marak di sekitar kita. Gendam sebenarnya bukan ilmu hitam seperti yang di bicarakan oleh orang awam, menjadi hitam karena disalah gunakan oleh oknum yang lemah kadar imannya dan menuruti nafsu setan dengan menyalahgunakan keilmuannya untuk tujuan kejahatan. Gendam sebenarnya dapat dikuasai oleh siapapun, dengan menguasainya tentu anda akan tawar atau kebal dari ilmu gendam. Gendam merupakan hipnotis mistis warisan leluhur yang mendayagunakan auto sugesti mantra untuk mengaktifkannya.
Kami maharkan Minyak Gendam dengan tujuan untuk bisnis, usaha, pengasihan lawan jenis, banyak pelanggan, mudah nasehati orang, mudah closing, negosiasi, supaya orang nurut, dan keperluan lain.

Catatan:
Minyak Gendam akan berfungsi jika orang yang mau di gendam sedang kalut, pikiran kosong, melamun, tidak fokus. Bila dalam suatu pertemuan face to face maka coba oleskan pada telapak tangan dan ajak jabat tangan.

Mahar Minyak Gendam : 700.000,-
Cara mendapatkan Minyak Gendam, hubungi admin.