Tasbih Sakti Pengasihan Khusus

Tasbih Sakti Pengasihan Khusus

Tasbih Sakti Pengasihan Khusus merupakan tasbih yang membantu anda spiritual guna hajad anda dalam menaklukan orang yang anda tuju. Manfaat Tasbih Sakti Pengasihan Khusus adalah :

  1. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia bisa jatuh cinta kepada Anda.
  2. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria/wanita yang Anda harapkan. Misalnya Anda cinta pada seseorang, namun orang tersebut belum cinta kepada Anda, maka Anda bisa menumbuhkan cinta dalam hatinya dengan sarana Tasbih Pengasihan Khusus. Syaratnya adalah sepadan, bertanggungjawab dan demi kebaikan bersama. Sepadan artinya Anda dan orang yang Anda harapkan sesuai dalam hal derajat sosial, ekonomi dan spiritual.
  3. Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda.
  4. Segera mendapatkan jodoh yang sesuai bagi yang kesulitan jodoh. Apabila Anda sudah siap menikah secara usia, mental dan materi, namun belum bertemu jodoh yang sesuai, dengan berkah Tasbih Pengasihan Khusus akan segera dipertemukan orang yang Anda harapkan.
  5. Meluluhkan hati orang yang marah/benci menjadi sayang kepada Anda.
  6. Melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih mengasihi Anda.
  7. Bisa digunakan untuk meminjam uang atau modal, selama Anda berniat sungguh-sungguh akan mengembalikan pinjaman tersebut, maka akan Anda dapatkan pinjaman modal.
  8. Melunakkan hati calon mertua, orang tua dan anggota keluarga yang tidak menyetujui hubungan cinta Anda.


Mahar Tasbih Sakti Pengasihan Khusus : 999.000,- 
Cara mendapatkan Tasbih Sakti Pengasihan Khusus sangat mudah.