Ilmu Batin Dan Wangsit

Ilmu Batin Dan Wangsit

Manfaat Setelah Menguasai Ilmu Batin Dan Wangsit :
Barokah atau manfaat Ilmu Batin Dan Wangsit sangat banyak, mencakup urusan dunia dan akhirat. Mengamalkan Ilmu Batin yang disertai dengan penuh keyakinan dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan diri kepada Tuhan serta membersihkan jiwa dari berbagai penyakit hati. Maka insya Allah Anda akan mendapatkan barokah atau manfaat seperti berikut :

  1. Ilmu batin dan wangsit bisa difungsikan untuk menyelesaikan berbagai macam masalah kehidupan dunia, baik yang ada pada diri Anda, keluarga bahkan orang lain yang membutuhkan kemampuan Anda.
  2. Membantu Anda menjadi hamba yang kuat dalam mengarungi kehidupan yang penuh cobaan.
  3. Merupakan sarana memohon perlindungan diri kepada Allah SWT.
  4. Mempermudah jalan usaha atau rezeki Anda.
  5. Memperbaiki perilaku atau akhlak diri Anda.
  6. Mengubah perilaku buruk menjadi baik.
  7. Menerangi hati yang gelap menjadi terang-benderang.
  8. Memberi kegembiraan bagi yang sedih.
  9. Memberi kekuatan bagi yang merasa lemah.
  10. Membuat Anda semakin dekat dengan Allah SWT.
  11. Sarana amal ibadah untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Ilmu Batin Dan Wangsit berbeda dengan ilmu atau kesaktian yang dimiliki oleh para penyihir maupun pemain sulap yang bisa dipamerkan atau di sombongkan ke banyak orang. Justru pantangan utama dalam mempelajari Ilmu Batin sendiri adalah kesombongan atau merasa punya kehebatan. Kunci dalam Ilmu Batin adalah memohon pertolongan dan rahmat dari Allah agar dalam menjalani hidup di dunia ini, kita diberi keselamatan, kelancaran, kesuksesan, kemudahan, kebahagiaan dan segala hal baik yang Anda butuhkan. Agar kelak nanti ketika Anda di akhirat Anda bisa dimudahkan segara urusannya serta diampuni segala dosa-dosa yang Anda perbuat hingga pada akhirnya bisa bertemu Allah Yang Maha Besar.

Mahar Ilmu Batin Dan Wangsit : 1.500.000,-