Khodam Keselamatan Pagar Diri

Khodam Keselamatan Pagar Diri

Khodam Keselamatan Pagar Diri merupakan azimat yang paling diminati oleh masyarakat. Karena semua orang pastinya ingin melindungi dirinya dan keluarganya dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya lain yang bisa menimpa.

Khodam Keselamatan Pagar Diri ini telah digunakan banyak orang. Dan banyak cerita kejadian nyata tentang perlindungan berupa kekebalan, ditusuk tidak tembus, dibacok tidak luka (hanya bajunya yang rusak), pemerkosa jadi lumpuh, mengalami kecelakaan besar tapi tidak terluka (atau hanya luka ringan), pukulan tidak mengenai badan dan orang yang menyerang jadi tidak bertenaga.

Selain melindungi tubuh dari bahaya fisik, Khodam Keselamatan Pagar Diri ini juga berfungsi melindungi diri Anda dari bahaya ghaib. Diantaranya : aman dari santet (santet kembali ke pengirim), terhindar dari gendam, selamat dari pengaruh ilmu hitam, anti kesurupan (tidak ada jin yang bisa masuk ke tubuh Anda), ditakuti makhluk ghaib dan kebal dari serangan makhluk ghaib.

Insya Allah, berkah atau manfaat dari Khodam Keselamatan Pagar Diri adalah mencakup hal-hal berikut:

  1. Tubuh Anda memancarkan aura perlindungan yang sulit ditembus oleh serangan fisik maupun serangan gaib.
  2. Selamat dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Apabila sampai terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka.
  3. Selamat dalam selama menjalan pekerjaan yang berbahaya atau beresiko.
  4. Selamat dari bencana alam, terhindar dari bencana alam.
  5. Membuat orang yang berniat jahat lumpuh sehingga Anda tidak perlu adu fisik dengan Anda. Jika ada orang ingin menyerang Anda akan terpental atau terjatuh, badannya lemas dan sulit bergerak.
  6. Untuk wanita berfungsi menggagalkan pelecehan seksual (pemerkosaan ) dengan cara otomatis melumpuhkan pelaku.
  7. Terlindungi dari pengaruh ilmu hitam seperti pelet dan gendam.
  8. Meskipun Anda tidur, energi nur karomah tetap melindungi Anda dengan aura perlindungan yang aktif tanpa henti. Meskipun Anda tidur, perlindungan tetap berkerja secara otomatis.
  9. Apabila terpaksa adu fisik, maka tubuh menjadi kebal senjata. Kekebalan meliputi jaringan kulit, daging, syaraf, pembuluh darah dan  tulang yang menjadi kebal terhadap bacokan, sayatan dan tusukan ketika kondisi terdesak.
  10. Kebal terhadap tembakan peluru dalam kondisi terdesak. Manfaat ini sudah dibuktikan oleh para pemilik Khodam Keselamatan Pagar Diri, terutama dari kalangan militer.
  11. Kekebalan tubuh terhadap pukulan benda tumpul, mengurangi rasa sakit, tidak terjadi memar atau luka ketika dipukul oleh lawan. Juga kekebalan tubuh terhadap benda yang jatuh menimpa Anda atau terlempar ke arah Anda. Misalnya lemparan batu atau pot yang jatuh dari lantai atas insya Allah tidak melukai Anda meskipun mengenai tubuh Anda.
  12. Terlindung dari segala serangan sihir, santet, guna-guna, tenung dan sebagainya.
  13. Terhindar dari makanan atau minuman yang beracun.
  14. Meskipun bisa dikatakan tubuh Anda menjadi “kebal” dalam kondisi terdesak, tapi jangan sombong dan sengaja membacok tubuh Anda sendiri. Karena sifat dari amalan atau Khodam Keselamatan Pagar Diri adalah berfungsi untuk keseriusan saja atau hanya berfungsi dalam kondisi terdesak saja.

Meskipun tidak bisa digunakan untuk coba-coba, menurut pengalaman perlindungan hasil ilmu hikmah jauh lebih kuat dan bisa diandalkan dibanding ilmu yang bisa buat main-main. Sering kali terjadi, orang yang punya ilmu untuk coba-coba kekebalan, dalam kondisi terdesak malah tidak muncul kekebalannya. Sementara itu, banyak santri yang pernah “diberi rajah” oleh Kiyai, santri itu tidak tahu dirinya punya “ilmu keselamatan” tapi dalam kondisi terdesak dirinya malah kebal melebihi orang yang punya ilmu kesaktian.
Selain Khodam Keselamatan Pagar Diri, juga ada Khodam Keselamatan Pagar Diri. Fungsi dan manfaatnya sama persis, yang membedakan adalah cara pemakaiannya.

Mahar Khodam Keselamatan Pagar Diri : 666.000