AZIMAH KA'BAH

 


Apakah Anda butuh sarana keberkahan rumah tangga?
Atau Anda ingin mendapatkan keberkahan dalam segala aspek kehidupan termasuk persoalan rezeki?

Jika ''ya'' Maka sarana ''AZIMAH KA'BAH'' dari kami bisa Anda jadikan sebagai ''sarana'' atau pegangan untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan Anda tersebut.



AZIMAH KA'BAH adalah sebuah benda bertuah yang sangat bermanfaat untuk melancarkan rezeki, mendatangkan keharmonisan rumah tangga dan membawa keberkahan bagi pemiliknya. Selain mengandung berkah tersendiri sebagai sarana spiritual, AZIMAH KA'BAH juga telah melewati serangkaian proses pengisian doa dan energi alam semesta yang menjadikan khasiatnya berlipat ganda. Insyaallah, dengan memiliki dan menggunakan AZIMAH KA'BAH Anda akan memperoleh rezeki yang halal dan berlimpah, rumah tangga yang harmonis serta kemampuan seperti yang Anda harapkan.

Baik laki-laki maupun perempuan dapat menggunakan AZIMAH KA'BAH tanpa dibatasi oleh latar belakang suku maupun kepercayaan yang dianutnya. Sebab sebagaimana kami meyakini bahwa Islam adalah rahmat bagi semesta alam, kami pun menyadari benar bahwa segala manfaat AZIMAH KA'BAH haruslah dapat dinikmati oleh semua orang tanpa batasan yang membedakan satu kaum dari kaum yang lain. Dengan demikian, maka tiap-tiap hal yang bermanfaat akan membawa keberkahan lebih besar apabila dibagi dan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.



Adapun beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh setelah memiliki AZIMAH KA'BAH antara lain:
Mendatangkan rezeki yang halal dan berkah
Mendatangkan rezeki yang berlimpah tanpa batas
Mendapatkan beragam kemudahan dalam urusan finansial
Dicukupkan dalam segala kebutuhan
Menenteramkan kehidupan rumah tangga
Merukunkan hubungan suami-istri
Mengharmoniskan keluarga
Menghindari dan menyelesaikan pertengkaran dalam keluarga/rumah tangga
Meningkatkan iman
Meningkatkan kualitas/kekhusyukan beribadah
Diberi kemudahan dalam segala hajat

Mahar : 2,5jt