Maudy Koesnaedi, Totok Wajah agar Cantik dan Segar

maudy
Aktris Maudy Koesnaedi tetap cantik dan langsing dalam acara Cannes Film Festival 2013. Pertambahan usia juga tak menghilangkan aura kecantikan pemeran Zaenab di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini. Memang berpenampilannya kalem. Kecantikannya sering disebut sebagai perwakilan kecantikan alami Indonesia.
Maudy tidak keberatan untuk berbagi tips cantiknya. Diakui ibu satu anak ini, ia berusaha untuk menerapkan pola hidup sehat dan berpikir positif. “Sebenarnya kalau pikirannya positif, nggak stres. Itu akan berpengaruh ke kecantikan,” kata Maudy.
Tetapi, lingkungan dan juga pekerjaan tentu tidak membuat Maudy mudah terhindar stres. Ia mengaku banyak hal yang dapat mengganggu pikirannya. Untuk menyiasatinya, istri Erik Meijer menjalani beberapa perawatan kecantikan. “Lingkungan sekarang juga nggak mendukung. Jadi saya juga melakukan perawatan kulit dan juga perawatan tubuh,” ucapnya.
Selain itu, Maudy juga menjaga pola makannya dengan menjalani program diet yang tak berlebihan. “Saya diet hanya di saat perlu aja. Soalnya saya nggak bisa nahan makan. Biasanya saya mengurangi karbohidrat,” tuturnya.
Meski begitu Maudy adalah sosok yang berhati-hati dalam memilih produk kecantikan untuk merawat tubuhnya. Karenanya ia mengaku tidak pernah menjadi korban promo produk perawatan kecantikan. “Enggak pernah kena pengalaman korban produk. Karena berhati-hati. Kalau bisa pakai alami ya pakai alami. Saya termasuk orang yang hati-hati sekali pake produk yang bukan alami. Biasanya saya cari track recordnya dulu. Saya ga berani pake yang drastis. Karena takut efeknya,” ucap Maudy.
Kayaknya sudah dikasih dari sananya deh. Perawatan kecantikan yang dia lakukan sih standar. Facial sebulan sekali itu harus. Kalau lagi pergi, misalnya habis dari luar negeri bisa tiga minggu udah facial lagi. Di rumah dia pakai cleansing. Supaya kulit itu seger. Tidak pernah perawatan yang macem-macem.