Alexandra Gottardo, Manfaatkan Rempah untuk Kecantikan

Cantik dan memesona adalah dambaan setiap wanita. Tetapi banyak wanita merasakan adanya momok tersendiri tatkala dalam meraih kecantikan itu. Akibat efek negatif dari perawatan yang tidak alami. Berbeda dengan selebriti cantik Alexandra Gottardo kerap menggunakan manfaat dari rempah herbal untuk rahasia cantiknya. Seperti apa rahasianya?
Alexandra Gottardo menuturkan guna mendapatkan kecantikan yang dimiliki dirinya tak harus melakukannnya dengan biaya perawatan mahal. Ia mengaku, untuk cantik dia hanya menggunakan manfaat dari banyak rempah herbal yang ada di Indonesia.
Seperti kita ketahui, nusantara memang memiliki kekayaan rempah yang melimpah ruah. Rempah pun diakui selebriti yang memiliki latar belakang sebagai model dan presenter ini memiliki keunggulan serta manfaatnya, terutama bagi kecantikan wanita.
“Aku lebih suka perawatan yang alami dan natural ya, salah satunya dengan ramuan herbal. Saya perhatian terhadap efek samping penggunaannya. Oleh karena itu, aku pilih herbal karena itu akan lebih mengurangi risiko efek sampingnya juga,” ungkap wanita kelahiran 1985 ini.
Dikatakannya, kalaupun ditemukan efek samping, namun rempah itu lebih aman digunakan dan tidak merusak kulitnya. Soal efek samping itu baginya diakui nggak harus sulit dalam penyembuhan. Cuma kalau untuk obatnya, cukup minum vitamin C. Jadi, dalam meraih kecantikan itu biar semua berjalan alami.