BATU MUSTIKA AJAIB


Mustika Cantik & Bertuah ini selain untuk perhiasan dapat digunakan khasiatnya untuk pegangan & piandel, bahkan untuk pengundang uang/rezeki yang berlimpah & barokah. Mustika sudah tinggal pakai, tanpa resiko, tanpa tumbal & semua agama.
-------------------------------------------------------------------
1. Mustika Membantu Memperoleh Rezeki Yang Berlimpah.
Bila mustika anda taruh dompet/tas. Berfungsi sebagai pengundang uang dari segala penjuru & semua orang yang ada di kota/daerah anda untuk datang ke anda. Dompet kosong akan cepat terisi, entah bagaimana caranya. yang penting ada usaha sekecil apapun. Entah menemukan uang segepok dijalan, dapat pekerjaan, ada orang salah transfer ke rekening anda dll.
Mas Kawin : Rp. 1.200.000,-
---------------------------------
2. Mustika Tundung Bawok ( Pengasihan & Wibawa ).
Anda pakai sebagai cincin/akik, setelah tangan kita bersentuhan (bersalaman) berpandangan maka lawan jenis & siapa saja akan bertekuk lutut/patuh. Bagaikan kerbau ditusuk hidungnya. Bicara kita mantab tak terjawab oleh siapa saja, wibawa bagai raja. Selalu dihormati oleh siapa saja & dimana saja. Atasan & bawahan akan tunduk kepada kita. Pasangan akan selalu nurut & tidak berani berselingkuh.
Mas Kawin : Rp. 1.250.000,-
---------------------------------
3. Mustika Nabi Sulaeman ( Pengobatan & Kuat Sex ).
Bila mustika direndam 5 menit lalu airnya diminum setiap hari, bisa sembuhkan penyakit seberat apapun. Yang tidak disembuhkan oleh dokter/paranormal. Seperti : kanker, maag, ginjal, darah tinggi, liver, diabetes, tidak punya anak, gila, guna-guna, santet dll. Dalam 9 hari Insya Allah sudah ada perubahan yang signifikan. Bila air dibasuhkan ke alat vital anda dapat kuat main sex berjam-jam tiap malam. setelah main badan tetap bugar & segar.
Mas Kawin : Rp. 1.250.000,-
---------------------------------
4. Mustika pendulum.
untuk menerawang segala keperluan. tinggal taruh diatas jidat kepala anda akan keluar ilham, feeling lewat mimpi.
Mas Kawin : Rp.1.250.000,-
--------------------------------
5. Mustika Kalung Arjuna ( Membuat Cantik & Tampan).
Setiap akan keluar rumah dicium 3x lalu dipakai kalung. yang melihat anda akan kagum dan tercengang. Karena anda akan kelihatan menarik & mempesona. Sebagai pegangan untuk tampil didepan umum, cocok dibawa waktu tes kerja, penyanyi dll. setiap orang akan kesengsem & tertarik pada anda. Mustika akan mengeluarkan aura anda agar terpancar keluar meskipun banyak jerawat akan terlihat menarik.
Mas Kawin : Rp.1.170.000,-
--------------------------------
6. Mustika Pendowo Limo ( Pagar Diri ).
Anda bungkus dengan kain hitam, lalu dibawa dalam saku, sabuk/dompet. Setiap orang akan sungkan & takut untuk berbuat jahat kepada anda. Dikeroyok massa tidak akan kena pukulan. Bila kita mukul bisa fatal (hati-hati). Membuat berani hingga tidak takut sedikitpun. Khusus keadaan terdesak dengan membaca " Sholawat" dan tahan nafas 3x, Insya Allah kita kebal senjata tajam (tidak untuk dipamerkan).
Mas Kawin : Rp.1.180.000,-
--------------------------------
7. Mustika Bebas Hutang.
Untuk anda yang tercekik hutang menumpuk, dengan sarana ini dalam waktu singkat akan lunas. Ada saja jalan keluar sehingga membuat lunas. Misal pihak penagih kasihan, takut sehingga membuat anda dinyatakan lunas atau paling tidak diberi kelonggaran waktu pelunasan. Bahkan penagih akan lupa hutang anda.
Mas Kawin : Rp.1.170.000,-
--------------------------------
8. Mustika Merah Delima ( Pekerjaan ).
Bila anda gosokkan pada surat lamaran, dipastikan lamaran kerja anda akan diterima dan dibawa waktu wawancara/test. Bila selalu membawa mustika ini akan ada saja pekerjaan datang. Anda akan dipanggil kerja lagi bila sudah di PHK. Memudahkan mencari pekerjaan karena saingan banyak. Bila sudah bekerja, karier akan cepat menanjak, menjauhkan orang iri & para pesaing anda.
Mas Kawin : Rp.1.150.000,-
--------------------------------
9. Mustika Pelarisan.
Bila dimasukkan kotak uang lalu anda bungkus kain hijau dan dibawa berdagang. Lalu membaca mantra. Insya Allah setiap orang yang melihat dagangan, toko, gerobak jualan anda. Pasti ingin membeli. Bayangkan bila yang melihat ratusan/ribuan orang. semua ingin membeli dagangan anda. Syarat : calon pembeli hanya cukup melihat sarana jualan anda, bisa produknya, toko, warung dll. Bila anda berjualan ditempat ramai, seperti pinggir jalan pasti banyak yang melihat & ingin mencoba & membeli. cocok untuk warung, bakso, depot, pedagang dll.
Mas Kawin : Rp.1.190.000,-
--------------------------------
10. Mustika Plintir Mrica.
Berkhasiat untuk pembangkit gairah lawan jenis. Bila Mustika ini anda pelintir, dielus dan sambil memandang sasaran. Dia akan bernafsu dengan anda. seperti cacing kepanasan.
Mas Kawin : Rp.1.240.000,-
--------------------------------