Angel Cherrybelle, Ngedance Tubuh Jadi Fresh



Chibi chibi ha… ha… ha… siapa yang tak kenal dengan girlband yang satu ini. Grup vocal yang satu ini selalu memukau dalam setiap penampilannya. Tak hanya dikenal lantaran cantiknya, namun juga riang dan energik. Salah satunya adalah Angel Chibi yang mengaku harus selalu tampil prima dalam setiap performanya. Apa sih rahasianya?
Sebagai personel Cherrybelle yang kini tengah di puncak popularitas, membuatnya dituntut harus selalu cantik dan segar dalam setiap penampilannya. Tak jarang jadwal show yang padat membuatnya jarang istirahat. Namun pemilik nama asli Margareth Angelina selalu berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk istirahat.
“Biasanya kalau dalam perjalanan dari tempat show yang satu ke tempat yang lain selalu aku gunakan untuk istirahat. Kalau lagi tidak ada kegiatan aku lebih suka gak pakai make up. Biar nampak keasliannya,” jelasnya.
Anak pertama dari dua bersaudara ini mengaku dandan paling lama dibanding personel Cherrybelle yang lain. Ia juga sering menggunakan softlens. “Emang bener kalau aku emang paling lama kalau dandan. Lalu kalau softlens ini biar mataku gak kelihatan terlalu sipit,” tuturnya.
Meski makanan favoritnya nasi goreng special, namun dara kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1990 ini tak mau sembarangan mengonsumsi makanan. Ia mengaku tak terlalu suka makanan berjenis junk food. Bahkan Angel tak suka minum kopi. Tak ayal dengan tinggi badan 158 cm, Angel mampu mempertahankan berat badannya 42 kg.
Mahasiswi semester 8 jurusan akutansi Universitas Tarumanegara ini mengaku sejak bergabung di Cherrybelle kerap pergi ke salon. “Paling sering ke salon kalau perawatan rambut karena di chibi sendiri sedang membuat trendsetter warna dan model rambut. Jadi ya sering diwarnain gitu deh,” ujarnya.
“Kalau wajah paling facial aja. Paling sering melakukan sendiri di rumah. Aku juga jarang luluran atau spa. Habisnya gak ada waktu sih. Sibuk sekali dengan berbagai kegiatan manggung,” imbuhnya.
Agar tak gampang lelah, dara yang pernah jadi guru les pelajaran SD dan SMP ini selalu minum air putih dan mengonsumsi vitamin. Namun baginya ngedance membuat tubuh jadi fresh. “Aku suka banget ngedance sejak kelas 4 SD. Dengan ngedance tubuh jadi fresh karena saat melakukannya dengan senang hati,” ujarnya. mp