PROGRAM ILMU AL - HIKMAH MENJELANG RAMADHAN




KEPADA PENCARI PELUANG USAHA
DIBIDANG KESEHATAN…
v INGIN MENJADI MANUSIA YANG BERMANFAAT…
v INGIN MENJADI BERKAH & MENOLONG BANYAK ORANG…
v INGIN BERBAGI KEBAHAGIAAN & KESEMBUHAN BAGI ORANG LAIN…
v INGIN BERBAGI KEBAHAGIAAN & MENDAPATKAN PENGHASILAN…
ANDA akan mengikuti pengijazahan ILMU HIKMAH (ILMU PEDANG HIKMAH) & ILMU PENYEMBUHAN ISLAM (ILMU KEDOKTERAN TIMUR) dalam PROGRAM AL-HIKMAH. Suatu Program keilmuan yang memungkinkan ANDA untuk mendapatkan KESEHATAN, PENCERAHAN, KEDAMAIAN, KEJAYAAN, KARIR dan lebih banyak lagi...
ANDA akan mengikuti pengijazahan :
1. MATERI UMUM : Teknik deteksi penyakit. Menyembuhkan orang gila, stress, kena santet kiriman dukun sakti, kejinan, dll. Terapi Jari Berlistrik khusus untuk asam urat, nyeri otot, rematik, strok, mati separo dll. Gurah Mata Versi Hikmah. Mengasma’ Minyak Jabang Bayi agar punya keturunan. Membuat minyak penyembuh penyakit khusus jantung. Gurah Organ Kewanitaan. Mengasma’ madu sunnah Surat Al-Mulk. Meramu obat dari bahan alam Versi Hikmah. Dll.
2. MATERI KHUSUS : ANDA akan menjadi seorang DOKTER ISLAM, terapy penyembuhan penyakit fisik dan mental yang pernah dikembangkan oleh Rosululloh SAW dan Ulama’ Salaf. Dengan menjadi seorang DOKTER ISLAM , ANDA akan mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis maupun non medis. Terapy ini juga sudah diakui oleh Dunia Internasioanal yang Halal dan Thoyib. Insya Alloh dengan mengikuti Program ini, anda akan menjadi orang yang SUKSES sebagai seorang DOKTER ISLAM dan Terapis Ilmu Kedokteran Timur.
3. MATERI ISTIMEWA : ASMA’ SUNGEI RAJEH (ASR). Juga bagi yang pernah ikut ijazahan ASR ditempat lain tapi belum merasakan manfaatnya. Riyadloh untuk seleseikan permasalahan hidup, hutang piutang, bisnis macet, jodoh, karir, dll)
Yang ANDA akan dapatkan setelah mengikuti PROGRAM AL-HIKMAH ini
Ø Semakin membuka paradigma ANDA, bahwa ANDA diciptakan oleh ALLOH SWT dengan potensi yang luar biasa.
Ø APAPUN LATAR BELAKANG ANDA, ANDA BISA. Jika orang lain bisa, maka ANDA PASTI BISA.
Ø ANDA memilki rasa percaya diri yang positif ketika membantu orang lain.
Ø Mengeluarkan seluruh potensi ANDA yang selama ini belum sepenuhnya keluar, sehingga akan mengakselerasi ANDA dalam mencapai kebahagiaan, baik dari sisi kehidupan rumah-tangga, karir, ekonomi dan spiritual ANDA.
Ø ANDA mengetahui tepat & cepat untuk mempercepat ANDA dalam mencapai tujuan ANDA.
Ø ANDA akan menyadari bahwa ANDA sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi Spiritualis Muslim dan terapis keluarga bagi orang-orang yang ANDA cintai.
Ø Jika ANDA praktisi spiritual, paranormal, pengobat alternative, ataupun kalangan umum yang ingin mengikuti PROGRAM AL-HIKMAH, ANDA BISA. Karena apapun latar belakang ANDA, ANDA bisa menjadi Spiritualis Muslim dan Ahli Terapis yang handal dengan PROGRAM AL-HIKMAH ini.
Ø Yang pasti ANDA akan sangat bersyukur bahwa ANDA diciptakan ALLOH SWT sebagai ANDA, dan masih banyak lagi manfaat yang akan ANDA peroleh setelah mengikuti Program ini.
LALU berapa mahar untuk mengikuti pengijazahan PROGRAM AL-HIKMAH ini? MAHAR IKLAS HANYA Rp. 1.350.000,- Tk. Master RP. 2.100.000,-

+ KONSULTASI BERSAMA DEWAN GURU MENUJU KEBAHAGIAAN
DALAM KERIDHAAN 
(Layanan spiritual bagi TKI/TKW yang ingin mendapatkan kesuksesan, karir, rumah tangga, asmara, majikan pelit, tidak digaji, perkosaan, penyiksaan, agency nakal, pemutusan sepihak, TKI/TKW kaburan, dll jangan risau, kami bantu dengan ritual khusus, cepat, aman. 
+ TEMPAT MENCARI SOLUSI, TUNTASKAN PROBLEMA TANPA SYIRIK 
Apapun kesulitan anda, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami, jodoh, asmara, PIL/WIL, rumah tangga, hutang-piutang, dll. Kami bantu dengan ritual khusus. Yang tidak mampu Mahar Seiklasnya. HUB. 0878 1295 2841, PIN BB. 29734084