Karya magis


Tanpa bantuan jin-sesaji-kemenyan. tidak ada efek samping dikemudian hari.


1. pengasihan instan 1


Daya pikat, tampan/cantik, awet muda, kelancaran ekonomi, mudah cari job/konsumen, banyak pelanggan, dagangan laris. cepat jodoh, dapat pekerjaan.       Mahar Rp.250.000 


2. pengasihan instan 2


Agar sayang, tidak pelit, di percaya majikan, rekan dan bos, mudah jual barang/ salesman, SPG. aura memancar, usaha berkembang, gaet pemodal.       Mahar Rp.250.000 


3. pengasihan instan 3


pengasihan wanita malam/PSG/PL/dongkrak popularitas, gaet tamu, lawan jenis bikin mabuk kepayang(bedak/parfum) kumpulkan modal, perhiasan.    Mahar Rp.250.000 


4.pengasihan instan 4


mempercepat memperoleh pekerjaan dalam waktu singkat, khusus pengangguran / ingin pindah kerja yang lebih baik, atau memiliki keinginan bekerja di tempat tertentu. Mahar Rp.250.000 


5. Mahabah suara ( MS )


kekuatan bisa di salurkan lewat BBM, sms, twiter, suara gendam merasuk fikiran target/ sasaran/ massa/gampang nagih, pinjam modal, jual barang/ jasa, jerat bos/pacar/gelisah rindu siang malam, rebutan proyek/jabatan/persaingan kampanye, khusus penyanyi band mampu mengikat penggemar & suara merdu, di minati kalangan pejabat, pengusaha, pedagang, artis, PNS, dokter, sales, PL, sinden, pelet suara bisa disalurkan via HP. Misal untuk urusan asmara & dan bisnis. menimbulkan perasaan welas asih, menderaskan rejeki. 
Mahar Tk 1 Rp.450.000/Tk 2 Rp.750.000/Tk 3 Rp.1.700.000 istimewa 5.000.000 


6. Aura yudha (AY)


Di gilai banyak gadis, orang yang di target pasrah, bertekuk lutut, langsung di nikah, mendongkrak kejantanan, pengasihan tatapan mata, menundukan hati siapa saja yang memandang, ampuh merebut pesaing, cinta/asmara/rebutan jabatan, usaha lancar, penuh getaran pengasihan, lebih dasyat dari susuk apapun agar orang tua pacar/mertua menerima/rukun, terutama yang masih numpang, menyembuhkan impotensi & rigrititas, yang terkena ilmu ini akan bertekuk lutut tergila-gila, karier menanjak, meningkatkan kepercayaan diri. 
Mahar Tk 1 Rp.450.000/Tk 2 Rp.750.000/Tk 3 Rp.1.300.000 istimewa Rp.5.000.000 


7.bedah aura kantil (BAK)


cocok yang sering menggunakan pengasihan susuk atau jimat tanpa ada perubahan apa-apa. benar-benar pengasih jitu.tampil cantik & rupawan, membersihkan aura negatif berubah terang, menarik keberuntungan dalam berbagai hal, awet muda, pasangan selalu lengket bertekuk lutut, mudah mendapatkan harta, karir melejit, maju pesat cepat naik pangkat, gairah lebih hot, jadi primadona, takut kalah saingan, mendongkrak popularitas. 
Mahar Tk 1 Rp.800.000/Tk 2 Rp.1.200.000 istimewa 2.000.000 


8.mustika kirim mimpi (MKM)


mampu kirim mimpi seks basah sekehendak hati, radius ratusan kilometer, si target menggelepar-glepar basah tiap malam, selalu ingin ketemu, dipakai yang sakit hati, wanita sombong, memanggil jarak jauh kekasih, istri, suami yang pergi, menghianati cinta anda 
Mahar Rp 350.000 istimewa Rp. 500.000 (dibekali culik sukmo) 


9.Buka aura birahi (BAB)


khusus wanita simpanan, ibu rumah tangga, gadis korban pacar/perkosaan, merapatkan vagina, keset, wangi, otot-otot didalam kencang & dan kuat mencengkram, menambah gairah pasangan, terpikat selamanya, pasangan ketagihan, tidak bakal tahu "terjerat" mengeret harta, mudah mendapat mobil, emas, rumah, deposito, kami niatkan membantu wanita yang putus asa. bisa untuk pengeretan wanita malam/simpanan. setiap hari banyak pasien gadis/ibu antri di tempat kami. 
Mahar Rp. 2.000.000/Rp.4.000.000 (kesepakatan) 


10.kantil mayit (KM)


suami/istri sulit diatur, kasar/pelit, mematikan burung suami/nafsu istri yang khawatir selingkuh diluar, diikat seumur hidup,alat vitalnya tidak akan berfungsi dengan yang lain(frigrid)  bisa juga memanggil pasangan yang kabur/minggat ingkar janji pasti kelabakan. pasangan akan insyaf & minta maaf tidak selingkuh.
Mahar Rp.1.500.000-3.500.000 spesial 13.000.000 
bawa foto target, identitas yang dituju berupa nama lengkap+weton+nama orang tua. 


11.Aura Fortuna (AF)


wanita dan pria yang memiliki posisi atau jabatan strategis swasta & pemerintahan supaya tidak 
digeser/langgeng selalu dihiasi oleh keberuntungan dan meningkatkan popularitas, pejabat yang mengincar posisi tertentu maupun karyawan yang mengalami karir macet. yang selama ini dihina, ditindas, maupun diabaikan. 
Mahar Rp. 1.000.000 super 3.000.000 


12.pelet kodok (PK)


khusus pemikat sejenis lesby/homo, diikat sampai bertekuk lutut tidak bisa ke lain hati. tiap hari akan selalu terbayang-bayang ingin berjumpa bisa juga untuk sasaran yang kabur ke luar negri (nyebrang lautan). 
Mahar Rp.1.500.000 super Rp.3.000.000 (pengeretan sejenis yang ampuh) 


13. Buka aura selebritis (BAS)


penyerapan energi purnama, diminati kalangan artis, selebritis, model, band, mendongkrak omset, penjualan album, mudah cari modal/investasi, membentengi diri dari saingan berat, spesialis bagi kalangan artis yang ingin bersinar terang maupun yang sudah meredup, tanpa resiko/efek samping negatif. beberapa tamu artis pendatang baru telah berbondong-bondong back up full power mahar (kesepakatan) 


14.ritual buka aura usaha (RBAU)


khusus pemilik perumahan (developer) hotel, resto, bar/kafe, kios, ruko, perusahaan jasa (retail), mini market, keuntungan berlipat, sepi peminat, angker, sering kecelakaan, membersihkan rumah pribadi/ tempat usaha dari gangguan gaib. insya Allah bisa di pindahkan/di balikan, saat ini kami telah sukses memback up beberapa perumahan di jawa barat dan luar jawa tengah. Mahar Rp.4.000.000 (rumah usaha & usaha retail) 


15.proses penjualan gaib (PPG)


jual cepat rumah, property, mobil dengan harga tinggi, sulit laku, angker, untuk jenis apapun, kami berpengalaman dalam menangani kasus ini . siap bekerja sama dangan sesama paranormal. 
daftar RP.500.000 (Mahar 2,5 % setelah laku) di bawah RP.400.000.000 
daftar Rp.1.000.000(Mahar 4 % setelah laku) di atas 500.000.000 
daftar kelipatan 1 milyar Rp. 2.000.000 (Mahar 5 % setelah laku) 


16.rajah gunung jati (RGJ)


memperlancar, menarik, mengundang, menderaskan uang/harta, masalah kekayaan, kemakmuran, hutang, butuh modal, urusan duniawi, khusus yang terjerat hutang perlahan akan lunas, ajaib tiba-tiba dapat modal/proyek, pihak penagih (debt collector/rentenir akan merasa takut/segan kasihan), bagi pengusaha ingin tambah kekayaan sukses dalam segala bidang. Mahar khusus Rp.1.000.000 istimewa Rp.3.500.000.


17.pring setu bumi (PSB)


daya penglarisan dasyat, menarik pembeli dari mana-mana, bisa memanggil tamu waktu hajatan/sunatan/pameran, dibekali dengan pemagaran gaib anti serangan nyata/gaib, gangguan tuyul, pasti ngacir terbakar, banyak kesaksian berhasil. cocok untuk warnet, lembaga khusus, rumah makan. cocok yang selama ini sering di guna-guna. Mahar Rp.350.000/Rp.750.000/Rp.2.000.000 


18.kemat bisnis (KBS)


di persiapkan untuk eksekutif muda maupun bisnisman (wanita karier) broker/pialang saham atau pemilik perusahaan batu bara/perkebunan untuk urusan loby membutuhkan dana baik lokal maupun dari asing memback up proyek dan bisnis yang di idamkan. baik swasta maupun pemerintah. meningkatkan derajat sehingga mudah untuk mengumpulkan harta. 
Mahar   nego/siap mendampingi ke seluruh wilayah nusantara. 


19.pelet ikan (PI)


khusus penghoby/pemancing hadiah puluhan juta. Mahar Rp.300.000 (ada pantangan) 


20.Pelet jaran goyang


Spesial yang sudah sakit hati, disepelekan dihina, sering pakai pelet tapi belum ada reaksi atau hasil.
Mahar Rp.7.000.000 


21.Pelet setan kober


Ilmu kuno khusus yang menderita karena cinta, mau membalas sakit hati biar pasangan mengejar-ngejar keedanan      Mahar Rp.7.000.000


22.Pelet semar kuning


Khas pelet asli, membuat pasangan mengemis cinta, benar-benar sangat bikin lupa pasangannya. 
Mahar Rp.7.000.000 


23.Pelet siulan/jentik jari


Mirip gendam/cablek/hipnotis bikin orang linglung, memberi apa yang diminta. 
Mahar Rp.7000.000 


24.puter giling (PI)


mengembalikan barang hilang : motor,mobil, surat berharga, dan lain-lain.
Mahar (kesepakatan)


25.Tapak Geni

Terapy bertahap, penyembuhan orang gila/stress baik akibat guna-guna/kiriman jin/frustasi/obat-obatan/saraf dll. Kecuali bawaan dari kecil. Insya allah dibantu cepat, bisa juga untuk terapy penderita kena santet baik lama atau baru. Daftar Rp 5.000.000 (Ringan/baru) s/d semampunya.
Siap menerima pasien dari dan bekerja sama dengan sesama paranormal.



26.Banyu Otak Alit ( BOA )

Prestasi belajar anak meningkat, kecerdasan berlipat. Pesan jarak jauh
Mahar Rp. 200.000 (SMP) Rp. 250.000 (SMU-Kuliah).
Bagi orang tua menginginkan anaknya rajin belajar/sering kecanduan game

27.Ketok Jabang (KJ)

    Yang selama ini mengidam-idamkan sosok putra atau putri menikah bertahun-tahun belum punya momongan, sering keguguran. Beberapa klien kami telah berhasil dalam beberapa tahun ini.

Daftar Rp 1.000.000

28.Minyak Ar Rohman danan sampurna (MAD)



Penglarisan tingkat tinggi baik di tempat usaha atau pedagang keliling. Yang selama ini mengalami kebangkrutan usaha akibat terjerat hutang, rentenir, ditutup akibat kiriman santet penutup usaha, sering gagal dalam setiap menjalankan bisnis
Mahar tingkat I Rp 800.000, tingkat II   Rp 1.200.000



30. ikuti ruwat buang sial (sengkolo)


spesial sudah pernah diruwat/pemula/belummenemukan perubahan/hasil. 
ciri-ciri yang musti diruwat: 

sulit dapat pasangan hidup/jodoh/keuntungan/sering cekcok dengan mertua, hidup gelisah, susah dapat kerja, usaha gagal, bangkrut, boros, karier/jabatan macet, hidup susah, sering di tipu/di fitnah. 
sakit-sakitan, rejeki haram, sial ingkar janji, sial hutang, sial durhaka ke orang tua, apes menepati tanah angker, apes berbuat zina, terjerat hutang, (rentenir) , kerja tidak betah, sering kecelakaan, salah mempelajari ilmu, di kutuk orang, sial merubah penampilan, mempesona & menarik lawan jenis/bos bersimpatik, rumah tangga harmonis. 
A.mahar Rp.600.000 bawa 2 orang gratis/satu peserta. 
B.membawa pakaian ganti & logam receh sejumlah tanggal lahir. bisa di ganti dengan nasi bungkus/roti. 
C.setelah diruwat, mengambil program di atas diskon mahar 25 %